Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Banjir Rezeki Ketika Datang Ke Sultan Andara

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Banjir Rezeki Ketika Datang Ke Sultan Andara


Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Banjir Rezeki Ketika Datang Ke Sultan Andara

Dimas Ramadhan, di umur yang masih 19 tahun dan terkena imbas pandemi setelah lulus SMK sepertinya di pertemukan oleh Sultan Andara. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad, dimana ia bertemu dengan tukang bakso yang viral akibat tik tok seseorang.

Dimas memang kalau dilihat dari samping memang mirip Raffi muda ketika masih bermain bersama istrinya Nagita Slavina, bahkan ketika di wawancara pun tengilnya juga serupa.

Kisah hidupnya yang viral berkat tik tok seseorang memang mengubah jalan karirnya, ketika ia dijemput oleh timnya Raffi untuk bertemu dengannya terlihat kepolosan Dimas.

Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Banjir Rezeki Ketika Datang Ke Sultan Andara



Gayanya yang santuy, bahkan cenderung apa adanya kerap membuat gemas tim kreatif dari rans entertaint. Bahkan di satu wawancara ia juga menjawab dengan tengil namun apa adanya, ia tak mau jumawa walau Raffi adalah artis papan atas di Indonesia.

Dimas pun banjir rezeki dari diberikan sepatu hingga dikuliahkan karena ia ingin kuliah namun terkendala biaya, bahkan Dimas ingin belajar ilmu sastra Jepang. Amazing, berkat membantu orang tua tanpa pamrih dari ia masih sekolah di SMP kini mulai menemukan rezeki dari impiannya yang mungkin kalau secara hitungan logika tidak akan mungkin ia bisa menjadi orang sukses.

Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Banjir Rezeki Ketika Datang Ke Sultan Andara

Tapi ternyata kebaikan akan berbalas kebaikan juga, Dimas pun diajak jalan-jalan Raffi ke Sumba bersama beberapa artis seperti Luna Maya, Denny Cagur, Keanu, Gissel dan banyak lainnya. Bahkan ia sudah hadir di acara infotainment, kehidupannya sekarang perlahan akan berubah.

Tukang bakso itu kini telah menjadi calon seleb muda, kalau rans entertaint bisa memanage Dimas dengan baik bukan tak mungkin akan banyak fans Raffi akan nostalgia dimana mereka bisa melihat Raffi muda pada sosok Dimas.

Apalagi terlihat Dimas tidak malu ketika banyak wartawan menyambangi kontrakannya, ia tak malu dengan keadaan dirinya yang apa adanya. Toh, ia paham sesuatu yang viral bisa hilang dalam sekejap. Tapi ilmu yang berguna tak akan lekang oleh waktu, sosok Dimas juga terkesan humble pada semua orang.



Banyak pesan yang bisa kita ambil dari hal ini, jangan pernah menyerah untuk membantu orang tua. Jangan pernah memgeluh apalagi rendah diri ketika wajah rupawan tak sesuai dengan profesi yang dijalani.

Hidup itu bila ditekuni dengan kebaikan, kerajinan, humble dan santuy maka akan ada jalan yang tak disangka, bisa saja mendapatkan sesuatu yang tak diduga dan itulah kehidupan.





Kebaikan akan dibalas dengan kebaikan, akankah Dimas star syndrome? Kita lihat saja kiprahnya tukang bakso rupawan dimasa depan, akankah menjadi kakaknya Rafathar? Saya, c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Banjir Rezeki Ketika Datang Ke Sultan Andara

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 06-11-2020 16:22
ushirota
catros
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.