Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak! Niat Bantu Istri, Pria ini Gunakan Pewangi Lantai Saat Mencuci Pakaian

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kocak! Niat Bantu Istri, Pria ini Gunakan Pewangi Lantai Saat Mencuci Pakaian
Quote:


Welcome To My Thread

Quote:


Hallo, Gansist. Selamat mennyimak thread dari ane. Jangan bosa mampir untuk komen-komen, ya. Anggap saja lapak sendiri.

Okay,kali ini ada berita yang sepertinya cukup menghibur, nih. Terutama bagi perempuan yang sudah berumahtangga. Ketika sudah hidup berumahtangga, saling membantu atau meringankan beban antar pasangan adalah sesuatu yang memang harus dilakukan. Akan tetapi, ada banyak pasangan yang tidak memedulikan hal tersebut. Sehingga, keduanya kerap saling menyalahkan dan sibuk menuntut.

Memiliki pasangan yang pengertian, suka membantu dan menyemangati dalam segala hal, tentu menjadi impian banyak orang. Tetapi, tahukah, Gansist, bahwa, sedikit kepekaan dan rasa peduli yang kalian tunjukan, juga bisa, lho, membuat pasangan merasa bahagia. So, tidak harus sempurna dan bisa melakukan segalanya.

Nah, di antara banyaknya pria atau suami yang terbilang tidak peka betapa beratnya pekerjaan rumah, ternyata ada, lho, yang mau membantu pekerjaan yang memang dominan hanya dilakukan oleh perempuan alias istri.

Namun, siapa sangka, niat baik beberapa suami dalam meringankan beban istri ternyata malah menimbulkan masalah baru. Sebagaimana yang dilakukan oleh pria yang membantu membereskan cucian saat istrinya tidak di rumah. Pria tersebut mencuci pakaian dan menjemurnya dengan baik.

Quote:


Hal itu sudah pasti membuat istrinya senang. Siapa yang tidak senang mendapati pekerjaannya telah diselesaikan oleh suami? Selain senang, istri juga pasti merasa dipedulikan. Jika suami mau membantu pekerjaan rumah, itu tandanya ia merasakan beban yang ditanggung istrinya.

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah, apkah pekerjan tersebut telah dilakukannya dengan benar? Atau ...? Gansist pasti paham, dong,ketika seseorang melakukan atau mengerjakan pekerjaan yang bukan bidangnya, sedikit banyak, orang tersebut pasti akan melakukan kesalahan. Begitu juga dengan pria alias suami tersebut.

Quote:


Selain Soklin Liquid (deterjen cair)si suami rupanya juga merendam cucian menggunakan Soklin Lantai (pewangi lantai). Wah! Apa jadinya pakaian itu? Apakah wanginya jadi bercampur? Antara wangi deterjen dan wangi soklin lantai. emoticon-Ngakak


Selengkapnya bisa Gansist saksikan dalam vidio di bawah ini!

Quote:


Niat membantu malah bikin masalah, nih. Untung tidak dicampuri dengan penghilang noda. Bisa-bisa pakaian tidak bernoda pada berubah warna. Bay the way, Agan-agan dimari ada, nggak, nih, yang pernah melakukan hal serupa? Atau mungkin lebih parah dari yang terjadi di atas?

Tidak apa-apa, sih. Namanya tidak tahu, ya. Wajar jika melakukan kesalahan. Hanya saja, bukankah Soklin Lantai dan Soklin Liquid dapat dibedakan? Toh, ada tulisannya. Satu untuk lantai, satu lagi untuk pakaian. Bukan karena semuanya Soklin, kegunaannya langsung dianggap sama, Bapak-bapak!

Buat para suami, lain kali bisa lebih teliti lagi, kan? Bedakan mana deterjen dan mana pewangi lantai. emoticon-Goyang Kasian istrinya, sudah keburu senang karena dibantu suami, eh, ternyata cuciannya diredam pakai pewangi lantai. emoticon-Cape d...

Okay, itu saja thread dari ane mengenai niat baik yang berujung masalah baru. Bagaimana? Cukup menghiburlah, kesalahannya tidak fatal-fatal banget. Masih bisa dimaklumi. Haha emoticon-Ngakak

Ane pamit, see you anymore, Gansist. Jangan lupa [I]share, rate and cendolin, ya.


감사합니다
(Kamsahamnida)


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
ushirota
jungyeon96
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.