Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

josh.ganteng.Avatar border
TS
josh.ganteng.
9 Gunung Jawa Bertopi Awan, Ahli Spiritual: Peringatan Keras untuk Pemimpin



Topi awan atau awan lentikular (Lenticularis) muncul bersamaan di 9 gunung Pulau Jawa, Kamis (5/11). Motivator dan ahli spiritual asal Surabaya, Becki Sakuri menyebut hal ini merupakan sebuah pesan dari langit, berupa peringatan keras pada pemimpin negeri ini.

Becki menyebut peringatan ini tidak hanya ditujukan pada pemimpin yang tengah menjabat. Namun, berlaku juga bagi pemimpin mencalonkan diri di Pilkada Serentak 2020.

"Ini peringatan keras untuk para pemimpin. Ini ada pesan dari langit buat para pemimpin di negeri ini. Sepertinya ada hubungan sama gejolak politik yang akan dilalui oleh para pemimpin kita, kan bulan depan ada pilkada. Jadi intinya kalau dilihat dari segi spiritual ini ada pesan dari langit untuk para pemimpin-pemimpin baru dan yang sekarang masih menjabat," kata Becki kepada detikcom di Surabaya, Jumat (6/11/2020).

"Ini pemimpin kan banyak dari tingkat atas hingga bawah. Kalau tingkat atas presiden dan jajarannya, TNI Polri, gubernur, bupati hingga wali kota," imbuhnya.

Pesan dari langit ini, tambah Becki, salah satunya mengingatkan pemimpin untuk senantiasa mengayomi rakyatnya. Becki menambahkan fenomena ini bukanlah sebuah kebetulan belaka. Namun, ini merupakan pertanda bagi para pemimpin yang peka.

"Intinya pemimpin harus bisa mengayomi, memberi suri tauladan yang baik, serta membuat citra positif buat kesejahteraan rakyat yang dipimpinnya. Nah itu benar-benar harus bisa mengayomi jika ingin negeri ini akan dan sejahtera seperti yang diinginkan oleh rakyat," papar Becki.

Selain itu, Becki mengatakan peringatan keras ini juga tak boleh dianggap sebelah mata. Becki juga menyayangkan sejumlah pemimpin yang mencari jabatan untuk memperkaya diri.

"Kalau tidak bisa mengayomi, negeri ini akan kacau. Kalau seumpama pemimpin tertinggi sampai ke gubernur hingga wali kota tidak mengayomi, hancur sudah. Apa lagi kalau hanya ingin memperluas kekayaannya saja, luar biasa bubar ini para negara," ungkap Becki.

"Sebenarnya itu kan kacau ini. Banyak pemimpin yang sesudah masa jabatannya, pasti kena kasus ini itu. Susahnya sebuah negara kalau masih dinaungi orang-orang yang seperti itu kan repot," tandasnya.


Sumber




Pemimpin yang mana nih bray ???

Trump atau Macron ??? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
extreme78
Richy211
anon009
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.