syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Kalian Pecinta Toy Story Wajib Nginep di Rumah Toy Story Experience!


Agan Sista pecinta Toy Story mana suaranya!

Toy Story merupakan film animasi komputer Amerika yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film animasi yang kini terdiri dari 4 film ini menceritakan tentang sebuah dunia di mana mainan juga memiliki nyawa layaknya makhluk hidup, tapi mainan selalu berpura-pura tidak bernyawa ketika ada manusia, dan cerita Toy Story ini berfokus pada sekelompok mainan yang dimiliki oleh seorang anak laki-laki bernama Andy Davis.



Nah, untuk kalian pecinta Toy Story, ada kabar menarik nih buat kalian, karena ada rumah bertemakan Toy Story. Rumah ini bernama Toy Story Experience, sebuah rumah yang seluruh bagian rumahnya di desain dengan dekorasi, wallpaper, dan benda benda bernuansakan Toy Story. Toy Story Experience yang terletak di Texas, Amerika Serikat ini hadir dengan interior rumah penuh warna yang playful sehingga membuat rumah ini menjadi lebih menarik dan pastinya jadi Toy Story banget deh.



Rumah yang terdiri dari 3 buah kamar tidur ini hadir dengan desain super menarik dan lucu untuk masing-masing kamarny. Untuk kamar pertama, hadir dengan wallpaper dengan karakter Woody dalam film Toy Story. Tak tanggung-tanggung, karakter Woody ini memiliki ukuran super besar yang memenuhi satu sisi dingding kamarnya.



Untuk kamar yang kedua, dindingnya tidak menggunakan wallpaper karakter Toy Story, melainkan hanya menggunakan warna putih polos saja. Namun, meskipun dindingnya polos, tapi nuansa Toy Story tetap ada dengan hadirnya poster kecil Toy Story pada bagian kepala tempat tidur dan juga berbagai pajangan dari karakter Toy Story.



Nah, untuk kamar ketiganya sepertinya ditujukan untuk anak-anak, ditunjukkan dengan adanya meja belajar. Kamar ini hadir dengan wallpaper nuansa langit biru dengan awan putih yang menghiasi seluruh sisi kamar ini. Selain wallpaper, tempat tidurnya pun menggunakan alas kasur berwarna biru dengan karakter Toy Story.



Setelah selesai melihat 3 kamar tidur super lucu dan nyaman dari rumah Toy Story Experience, kini kita lanjut untuk melihat ruangan-ruangan lainnya. Di Toy Story Experience, ada sebuah ruangan yang berfungsi sebagai dapur, ruang makan, perapian, dan ruang keluarga. Yap! Ruangan ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk bisa mengakomodir semua kegiatan tersebut. Tentunya dengan desain pada seluruh bangunan dan furniturenya bernuansa Toy Story.



Masih berada di ruangan yang sama, berikut potret sisi lain ruangan yang menampilkan bagian dapur dan juga ruang makan. Pokoknya dari lantai sampai langit-langitnya semua dihias layaknya film Tory Story deh.



Tak hanya ruangan ruangan intinya aja loh yang hadir dengan nuansa Toy Story. Bahkan setip sudut ruang di rumah ini juga dilengkapi dengan nuansa Toy Story dan karakter Woody, Buzz, Alien, Jessie, Forky, dan karakter Toy Story lainnya dengan berbagai bentuk. Coba saja kalian lihat lorong yang satu ini? Tetap menghadirkan kesan Toy Story kan?



Nah, rumah Toy Story Experience yang interiornya penuh warna playful ini memiliki eksterior yang terlihat cukup sederhana, GanSis. Oh iya, untuk Agan dan Sista yang penasaran sama rumah Toy Story Experience saat ini, kalian bisa menempatinya loh. Karena rumah Toy Story Experience ini disewakan melalui situs penyewaan Air Bnb.



SUMBER
rosamerah
dhinyzfrn
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.