Miw0Avatar border
TS
Miw0
✮ GTA V // FIVEM // P I X E L ✮ ROLEPLAY INDONESIA ✮



P I X E Ladalah server FiveM Roleplay semi-realistis, di mana kita semua sebagai komunitas berusaha agar semua pemain yang bermain di server P I X E L tetap profesional, dan menikmati permainan peran (ROLEPLAY) setiap saat. Jika kamu tertarik untuk bergabung, silakan klik untuk mendaftar.



Pertama kita semua pasti mengharapkan RP yang berkualitas baik dari semua pihak dan menyenangkan bagi semua orang/player, dan kami mengharapkan tidak adanya perilaku TOXIC. Roleplay bukanlah tentang uang dan kemenangan, atau marah pada orang lain hanya karena karakter kamu tidak keluar dari dalam suatu situasi. Sebelum memasuki situasi RP apa pun, berhentilah dan pikirkan diri kamu sendiri, "Apakah ini akan menyenangkan bagi mereka dan saya?" Kami berharap kamu memiliki rasa hormat dan pertimbangan untuk RP setiap orang dan bukan hanya RP Anda. Jika ada banyak laporan dari setiap individu/player yang membuat RP tidak menyenangkan bagi player lainya, tindakan akan diambil terhadap mereka.

  • Rasisme tidak ditoleransi atau diizinkan untuk karakter apa pun. Kamu TIDAK boleh menggunakan bahasa rasis atau homofobia dalam game atau dalam perselisihan di dalam RP.
  • Police / EMS tidak diperbolehkan menjual senjata yang dikeluarkan PD / EMS. Ini akan mengakibatkan hukuman karakter IC.
  • Jangan dengan sengaja menciptakan atau memicu negativitas OOC terhadap player/anggota lain. dan ini akan mengakibatkan kamu di keluarkan dari server dan di banned.
  • Sikap tidak hormat atau serangan apa pun terhadap anggota staf/player mana pun dapat mengakibatkan larangan langsung masuk server atau banned selamanya
  • diperlukan mikrofon yang layak untuk bermain RP.
  • Tetap pada karakter kamu setiap saat saat berada di server. Seharusnya tidak ada alasan sama sekali bagi kamu untuk pergi OOC selama berada di kota, tidak peduli betapa kesalnya kamu. Ini akan dipantau secara ketat, Jika ada masalah, mainkan skenario dan laporkan di forum ini ataupun official discord
  • Saat kamu aktif di dalam server, kamu TIDAK boleh menonton player/orang lain yang sedang streaming di platform apa pun. (Twitch, YouTube, Discord, dll.) Ini adalah streaming sniping dan sering mengarah ke meta.
  • dan yang paling penting JANGAN BAPER ini HANYA PERMAINAN ROLEPLAY buatlah karaktermu di roleplay sesuai apa yang kamu inginkan


Diubah oleh Miw0 04-11-2020 02:05
amdar07
tien212700
tien212700 dan amdar07 memberi reputasi
2
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Private Servers
Private ServersKASKUS Official
3.2KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.