• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Diogo Jota Makin Moncer, Klopp Tetap Bela Firmino

bolalobdotcomAvatar border
TS
bolalobdotcom
Diogo Jota Makin Moncer, Klopp Tetap Bela Firmino
Jurgen Klopp membela penampilan Roberto Firmino setelah Diogo Jota mencetak hat-trick sebagai pemain pengganti saat Liverpool mengalahkan Atalanta 5-0 di Liga Champions.

Firmino hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan sejauh musim ini, dan ditempatkan di bangku cadangan dalam kunjungan Liga Champions ke Bergamo hari Selasa.



Diogo Jota (TechFinGuy) 


Prospeknya untuk kembali dengan cepat ke starting XI dilakukan sedikit bantuan oleh treble yang mengesankan dari penggantinya di lini depan, yaitu rekrutan baru Jota.


Jota kini telah mencetak sembilan gol sejak awal musim lalu di kompetisi Eropa - enam untuk Wolves dan tiga untuk Liverpool, lebih banyak dari pemain lain untuk tim Inggris selama periode ini.

Dia juga mencetak hat-trick Piala Eropa / Liga Champions ke-10 Liverpool, pemain kesembilan yang melakukannya untuk klub, dengan hanya Graeme Souness yang melakukannya pada lebih dari satu kesempatan.

Namun, sementara Klopp mengakui bahwa performa tersebut berperan dalam komposisi timnya, manajer The Reds menolak beberapa penilaian yang lebih keras dari penampilan Firmino.

"Penampilan bagus tidak pernah membuat saya pusing. Untuk malam ini, itulah keputusannya," kata Klopp.

"Jelas bahwa masuk akal malam ini untuk menggunakan bentuk bagus Diogo dan karena cara Atalanta bermain dan bertahan, masuk akal bahwa keahlian Diogo masuk akal.

"Tapi, itu tidak mengatakan apa-apa. Dunia terkadang menjadi tempat yang sangat buruk di saat seseorang bersinar, maka kami segera berbicara tentang pemain lain yang bermain untuk kami - rasanya seperti - 500 pertandingan berturut-turut.

"Kami tidak akan berada di Liga Champions meskipun Bobby Firmino tidak bersama kami dan segera saya harus menjelaskan mengapa dia tidak ada di tim. Dia akan berada di tim.


"Banyak orang di dunia, jika Anda bertanya kepada mereka apa yang membuat Liverpool spesial beberapa hari, mereka akan mengatakan cara Firmino bermain. Dia, pada hari yang baik, bukan untuk bertahan.

"Bagi kami, penting bahwa kami memiliki lebih dari 11 dan malam ini Diogo menggunakan bentuknya dengan cara yang luar biasa dan memainkan permainan super, super, tapi itu tidak menjelaskan apa-apa tentang Bobby dan itu tidak ada hubungannya dengan sakit kepala.

"Saya sangat senang bahwa para pemain bermain seperti yang mereka mainkan malam ini."




Artikel asli: Diogo Jota Makin Moncer, Klopp Tetap Bela Firmino





n.h3
joaoyelix
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
948
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.