gadis.anal.sexAvatar border
TS
gadis.anal.sex
Heboh Ada Begal Pantat di Surabaya


ILUSTRASI PANTAT





Aksi begal pantat dikabarkan telah terjadi di Surabaya. Perbuatan tak senonoh itu terjadi di Jalan Dukuh Setro, Kecamatan Tambaksari.

Informasi itu disampaikan akun Mayya di Facebook. Ia mengaku telah menjadi korban begal pantat dari seorang pria bermotor.



Dalam posting-an tersebut, akun Mayya menyertakan rekaman CCTV dan tangkapan layar terduga pelaku yang menggunakan motor matic. Ia mengaku menjadi korban tindakan kurang ajar pada Kamis (29/10) lalu.

"Orang ini telah melakukan pelecehan seksual dijln Dukuh Setro, mohon untuk info yang tau orang ini memakai kendaraan Vario L xxxx EY," tulis pemilik akun tersebut," tulis pemilik akun tersebut seperti yang dilihat detikcom, Rabu (4/11/2020).



Dalam video yang diunggah, terduga pelaku menggunakan jaket warna abu-abu serta topi. Motor yang digunakan yakni Honda Vario berwarna putih. Pria tersebut melintas kencang saat melakukan aksinya.

Mengenai begal pantat ini, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan. Namun pihaknya tetap melakukan penyelidikan.



"Belum ada laporan Mas. Kami telusuri di akunya cuman namanya saja. Alamat dan nomor teleponnya juga tidak ada," kata Didik kepada detikcom.





Begal pantat emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
gabener.edan
gigbuupz
Richy211
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.