.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Janda, Janda Apa Yang Ditonton Banyak Orang? Jawabnya Jandara!


Konten Sensitif


Hi gan sis para kaum rebahaners dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih jomblo? Duh, cari donk pasangan gan. Bumi semakin tua, populasi semakin banyak maka untuk mengimbangi alam akan banyak terjadi bencana yang menggenosida manusia agar tidak berbuat banyak kerusakan.

Tapi terkadang, ada fenomena lain yang sungguh membingungkan sudah nikah kok malah bercerai, entahlah divorce menjadi banyak terjadi di peradaban yang semakin menua. Bahkan di kalangan selebriti menjadi gaya hidup tersendiri, anjim kan edan ga tuh?



Maka karena itu akan banyak janda-janda yang beredar di muka bumi, maka tak heran banyak sekarang manusia hanya melakukan kumpul kebo tanpa ikatan nikah secara mengikat, banyak anak-anak terlahir bingung bapaknya sopo? 😂

Ngomongin tentang janda, gw ada pertanyaan janda-janda apa yang sering di tonton banyak orang?

Sebelum membahas lebih lanjut, tanpa basa basi siapkan posisi, presisikan hati, tarik semvak tetangga dan cekicrot.



Ayo, apa jawabannya? Penasarankan, wong dijudul juga dah jelas jawabannya yaitu "Jandara". Bingungnya itu nama apaan sih? Itu adalah judul dari sebuah film yang sangat mengecrotkan asal Thailand gan.

Sispa yang sudah pernah menonton film dari Thailand ini gan? Jan Dara bisa dibilang film yang menarik untuk di tonton, tapi sekali lagi film ini hanya dapat dikonsumsi orang dewasa. Anak-anak dilarang keras untuk menikmati film ini ya gan.

Banyaknya adegan mantap-mantap membuat film ini mendapatkan rating dewasa, sedikit spoiler dari kisah yang diangkat ke layar sinema ini ada anak lelaki bernama Jan dia lahir namun ibunya meninggal setelah melahirkannya dan bapaknya marah terhadap dirinya, sebab dibalik itu ayah Jan sendiri tak diketahui pastinya siapa. Ibunya hamil setelah dirudapaksa para penjahat.



Kehidupan Jan sendiri bagaikan di neraka, ia sebagai keturunan orang kaya dimasa itu tak bisa merasakan kebahagiaan.

Hingga ketika dewasa, disinilah Jan membalas sakit hatinya kepada keluarga yang telah menyakitinya. Terutama ayahnya, hingga akhirnya balas dendam hanya meninggalkan luka.

Hidupnya di hari tua tak bisa dinikmati karena sibuk membalas dendam, pesan dan kesan film ini memang banyak beragam makna. Tapi buat gw, adegan mantap-mantapnya yang oke punya! Sebuah ending yang sangat membagongkan.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic

ladies.hunter01
pulaukapok
Daniswara92
Daniswara92 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
15.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.