News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa0cda8f4ae2f13ff5b49ab/pandemi-corona-gubernur-sumbar-gelar-pesta-pernikahan-putranya-selama-3-hari
Padang - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno akan menggelar hajatan pesta pernikahan putranya. Pesta kimpoian yang dalam bahasa Minang disebut baralek gadang itu, digelar di masa pandemi Corona, selama 3 hari berturut-turut. Undangan pesta tersebut sudah beredar luas di masyarakat. Tertulis, pesta puncak akan dilangsungkan pada Minggu (8/11/2020) mendatang di Auditorium Gubernuran Jal
Lapor Hansip
03-11-2020 10:25

Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari

Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 HariPadang - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno akan menggelar hajatan pesta pernikahan putranya. Pesta kimpoian yang dalam bahasa Minang disebut baralek gadang itu, digelar di masa pandemi Corona, selama 3 hari berturut-turut.
Undangan pesta tersebut sudah beredar luas di masyarakat. Tertulis, pesta puncak akan dilangsungkan pada Minggu (8/11/2020) mendatang di Auditorium Gubernuran Jalan Jenderal Sudirman. Auditorium berada dalam kompleks Istana Gubernur. Sebelum prosesi baralek gadang, akan ada ada juga pesta dua hari, yakni tanggal 6 dan tanggal 7 November.

Sebagai pengundang pesta terlihat nama Irwan Prayitno dan Nevi Zuairina. Nevi adalah anggota Komisi VI DPR-RI. Nama besannya tertulis Makky Ananda dan Mira Zauti Thahir. Nama anak-anak mereka yang akan menikah tertulis Ibrahim dan Nabila.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal mengkonfirmasi kabar baralek gadang gubernur tersebut. Ia menyebut, baralek akan dilangsungkan dari Jumat (6/11) hingga Minggu (8/11).

"Baralek Pak Gubernur ini sudah direncanakan sejak lama. Sebenarnya (mau) pada bulan Desember 2020, dan itu telah lama terjadwalkan. Tapi karena ada larangan dari Pemko Padang untuk tidak melakukan pesta mulai 9 November, makanya dipercepat," kata Jasman kepada Detikcom, Selasa (3/11/2020).

"Rencana awalnya tanggal 4, 5 dan 6 Desember. Namun karena ada larangan pesta pernikahan mulai tanggal 9 November, maka pak Gub memilih menghormati keputusan Pemko Padang," tambah dia.

Baralek gadang Gubernur irwan ini mendapat kritikan dari berbagai kalangan di lini masa media sosial. Mereka mempertanyakan pesta-pesta yang dilakukan di tengah pandemi oleh para pemimpin.

https://news.detik.com/berita/d-5239...from=wpm_nhl_1

Demo berhari2 aja boleh kenapa pesta pernikahan yg cuman 3 hari doang kagak boleh....yaa kan pak....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 13:35
di sumbar kalau orang kaya wajib pesta beberapa hari gitu ada 7 hari 7 malamemoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 13:41
PEMBUNUHAN BERENCANA emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 13:46
kalau 3 hari supaya ada sosial distancing wajib didukung.

kalau sesuai protokol biarin aja, katanya mau ngidupin ekonomi. emoticon-Blue Guy Bata (L)

mayan tukang katering, foto,dekor bisa hidup
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 14:02
Habis ini siap siap karantina mandiri semua tuh
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 14:38
hidup pak gubbb...nanti 2024 maju aja sekalian jadi capres yaaa paakk..aku pastikan ga milih ente pak
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 14:45
Negara g jelas, selama bukan lockdown bebas mau pergi kmn aj, demo maupun pesta.
emoticon-Belgia
profile-picture
garren007 memberi reputasi
1 0
1
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 15:34
Lw belum pernah ke sumbar sih pas nyampe disana lw pake masker di liatian macem alienn. KOPED mah lewat disana.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 16:02
ngapain takut kopid? bos saya ngadain pesta nikah juga aman2 saja. gak ada satupun diantara 500 undangan yg kena kopid setelah 1 bulan nikah. tetangga saya juga nikah 3 hari pesta baik2 saja.
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 16:04
Propinsi teladan kan enih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 16:07
Suka2 yang punya wilayah aja lah emoticon-DP
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 18:02
yaah.. mungkin udah saatnya hashtag #IndonesiaTerserah naik lagi emoticon-Turut Berduka

kemarin long weekend juga tempat wisata bejubel.. kalo suruh tracing tenaga medis pasti bakal kelabakan emoticon-Sorry

mungkin herd immunity jadi solusi yang mau diambil?? emoticon-Bingung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 18:05
kenapa harus 3 hari
di masa pandemi ne
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 18:16
#IndonesiaTerserah emoticon-Kolombia
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 19:23
Bukannya katanya yang paling parah disana sekarang.
0 0
0
Pandemi Corona, Gubernur Sumbar Gelar Pesta Pernikahan Putranya Selama 3 Hari
03-11-2020 20:25
Mungkin guberburnya lsg percaya aja telèn mentah2 omongan dari aliansi dokter duniaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh azn1234
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia