• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Kenalan Sama Berlliana Lovell, Selebgram Pemersatu Bangsa Yang Bikin Nagih!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Yuk Kenalan Sama Berlliana Lovell, Selebgram Pemersatu Bangsa Yang Bikin Nagih!
Konten Sensitif


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia hiburan yang sudah menjadi makanan sehari hari kita semua di media sosial, buat yang main sih. Dunia entertaimen sepertinya sudah menjadi hal yang tak pernah lepas dari kontroversi dan drama yang bikin bangsa selalu kembali bersatu untuk julid wkwkwk.

Sekarang, selebgram sudah menjadi profesi baru yang banyak dilakukan oleh anak anak muda di Indonesia. Selain konten yang menghibur, hasil yang didapatkan juga sungguh fantastis dalam sekali posting saja. Maka tak heran banyak yang ingin menjadi seorang selebgram. Tak terkecuali dengan wanita bernaa Berliana lovell.

Konten Sensitif


Sama halnya dengan Anya Geraldine yang menjadi seorang selebgram, karir Berlliana Lovell juga tak jauh berbeda dengan selebgram cantik tersebut. Banyak netizen yang mengatakan bahwa wanita yang satu ini layak dinominasikan sebagai selebgram pemesatu bangsa Indonesia.

Kecantikan dan bentuk tubuhnya selalu menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.  Bahkan dikehidupan nyata, banyak agan agan yang kesemsem dan jatuh hati pada selebgram yang satu ini. Selalu tampil seksi dan apa adanya, itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari selebgram seksi satu ini.

Sebelum dikenal seperti sekarang ini, dirinya pernah hidup menggembel dan mengamen dijalanan untuk menghidupi dirinya sendiri. Singkat cerita Berli akhirnya memutuskan untuk terjun menjadi seorang selebgram. Yah, walaupun isi kontennya selalu mendapatkan kontra dari netizen.

Konten Sensitif


Banyak para netizen di Indonesia yang menyamakan dirinya dengan nikita mirzani atau dinar candy sebagai salah satu publik figur yang suka mengumbar aurat didepan umum. Kecantikan dan keseksiannya itulah yang selalu membuatnya banyak dinyinyir oleh netizen di media sosial. Layaknya buka Eka Kurniawan " Cantik Itu Luka" wkwkwk.

Sampai saat ane menulis thread ini, jumlah followers di akun instagram miliknya sudah mencapai 2,3 juta pengikut. Angka yang cukup fantastis bagi seorang selebgram sepertinya. Dan angka dua juat bukanlah hal yang muda untuk didapatkan selama berkarir. Dan sampai sekarang juga, dirinya sudah banyak di undang di beberapa stasisun televisi swasta dan di ajak bermain film.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread yang sepertinya tidak berguna sama sekali buat agansis sekalia. Jika memang seperti itu, mohon dimaafkan, sebab TS hanya sekedar ingin berbagi hiburan kepada kita semua yang sedang rebahan di rumah aja. Apalagi bagi para kaum rebahan diatas kasur. Jangan baper dengan thread TS ini!

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR 
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber instagram
Gambar source google 


Spoiler for BACA HOT THREAD TS DISINI:


Diubah oleh jabalnursaja 03-11-2020 04:45
Cucigosok
motherparker699
ushirota
ushirota dan 7 lainnya memberi reputasi
8
23.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.