• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Olahan Susu Paling Populer di Dunia, Punya India Paling Unik Nih!

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
5 Olahan Susu Paling Populer di Dunia, Punya India Paling Unik Nih!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabara dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar susu. Pikiran para agan agan jangan kemana mana dulu nih. Olahan susu yang bukan itu loh. Kita semua tahu bahwa susu adalah minuman sehat yang bisa diolah kembali menjadi bahan makanan lainnya.

Salah satunya adalah olahan keju dan juga yogurt yang menyehatkan tersebut. Sumber susupun juga berbagai macam, ada yang susu kambing sampai pada susu sapi. Dan ternyata olahan susu bermacam macam, tidak hanya keju saja. Dan di beberapa negara memiliki olahan susu yang bermacam macam. 

Quote:


Itu dia beberapa olahan susu yang populer dan unik didunia. susu memang masih menjadi minuman primadona untuk menyehatkn tubuh dengan kandungan bakteri yang menyehatkan. Saah satunya adalah susu olahan dari negara diatas yang cukup terkenal.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa berguna dan memberikan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya, mohon dimaafkan segala dosa TS. Minum susu masih sangat menyehatkan, apalagi minum susu dari sumbernya langsung. Agansis pernah coba olahan susu yang mana nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan wikipedia.org
Gambar source google



Spoiler for BACA HOT THREAD TS DISINI:


Diubah oleh jabalnursaja 30-10-2020 07:10
Daniswara92dhinyzfrnbedypop
bedypop dan 36 lainnya memberi reputasi
33
8.1K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.