ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Menteri Basuki Diisukan Positif Covid-19, Begini Kata Humas Kementerian PUPR


Selain Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, ada satu lagi menteri yang dikabarkan terjangkit COVID-19. Yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Kabar ini semakin santer terdengar setelah Basuki dalam beberapa peresmian proyek infrastruktur terakhir tidak tampak keberadaannya.

Informasi tersebut kemudian dibantah mentah-mentah oleh humas Kementerian PUPR. Sub Koordinator Hubungan Media bagian Humas Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR, Wibisono memastikan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam keadaan sehat.

"Pak Menteri Sehat," kata dia di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

Dia memastikan orang nomor satu di Kementerian PUPR ini tidak terjangkit COVID-19. Apalagi Basuki mengisi waktu libur panjang pekan ini dengan kunjungan kerja. Basuki meninjau lokasi pengembangan lumbung pangan baru atau food estate di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam tinjauan tersebut, Menteri Basuki didampingi Direktur Jenderal Sumber Daya Air Jarot Widyoko mengendarai sepeda motor menyusuri saluran primer dan sekunder di daerah irigasi tersebut untuk mengecek pekerjaan galian saluran dan kondisi pengalirannya.

Dalam kunjungan tersebut, Basuki mengatakan pengembangan food estate di Kalteng untuk tanaman padi di lahan aluvial seluas 165.000 hectare (Ha). Lahan ini merupakan bekas pengembangan lahan gambut (PLG) dengan leading sektor Kementerian Pertanian yang sudah dimulai sejak akhir September 2020.






nomorelies
tien212700
tien212700 dan nomorelies memberi reputasi
2
493
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.