trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Benar Nggak Sih, Suami Bantu Kerjaan Istri, Kegantengannya Naik Beberapa Tingkat?


Benar Nggak Sih, Suami yang membantu Pekerjaan Istri itu Kagantengannya naik beberapa Tingkat?


Hallo Apa kabar Agan Sista, keluarga Indonesia, semoga hari ini tetap sehat, semangat dalam menjalani kehidupan berumah tangga, dengan pasangan masing-masing.
Beneran nggak sih seorang suami yang mau membantu pekerjaan istri kegantengannya akan naik beberapa tingkat, seperti yang biasa dikatakan kaum emak ketika ketemu dan ngobrol-ngobrol saling berdiskusi. Karena menurut Ane suami yang bisa membantu kerjaan istri yang nggak kehandle, ya jelas gantengnya naik beberapa tingkat, karena apa? Dia nggak malu melakukan pekerjaan perempuan, artinya dia juga menghargai pekerjaan perempuan yang ibarat kata nggak ada habisnya, dari bangun tidur sampai mulai tidur kembali.



Jadi ibu rumah tangga itu kudu strong, benar nggak Gan Sis, karena bagaimanapun seorang ibu rumah tangga memiliki beberapa pekerjaan hebat, setara mentri deh kata Ane karena seorang Ibu Rumah Tangga, bisa suatu ketika sebagai menteri ekonomi dan keuangan, menteri kesehatan, menteri pendidikan dan kebudayaan, menteri olahraga, pokoknya paket komplit deh. Itu karena apa, karena ingin menggapai satu kata Bahagia
Untuk dapat mewujudkan bahagia itu perlu kerja keras juga.

Menurut Ane benar juga seorang suami yang mau ngebantu istrinya, walaupun ia pekerja kantoran, buruh kasar, swasta atau negeri kalau mau ngebantu sedikit saja tugas istri acungin dua jempol deh.



Dari pertanyaan di atas kira-kira para suami bisa melakukan pekerjaan yang no berapa ya atau bahkan bisa ngelakuin ke sebelasnya, wow luar biasa kalau begitu. Pasti deh selalu dapat pujian dari sang istri. Tapi untuk mencapai kegantengan maksimal bukan berarti harus bisa ngelakuin ke sebelasnya dong, karena bisa saja ada beberapa poin yang nggak bisa dilakukan, bisa melakukan salah satunya saja menurutku sudah ganteng maksimal dan naik beberapa tingkat.

Wahai para suami gimana, mau nggak kegantengannya naik beberapa tingkat Hehehe, ya udab jangan sungkan-sungkan lagi, ngebantu pekerjaan istri, ini terkhusus bagi rumah tangga yang nggak memiliki PRT, lantas apa kalau yang memiliki pembantu rumah tangga lantas kegantengannya nggak naik, itu sih terserah pendapat masing-masing. Mau nggak nih kegantengannya naik beberapa tingkat?

Okey deh Gansis, sampai di sini pembahasan tentang, suami yang rela dan ikhlas membantu pekerjaan istri tanpa malu apalagi marah-marah.
Semoga dengan komunikasi yang lancar bisa terwujud rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.
Sekian Thread dari Ane, semoga bermanfaat dab dapat diambil hikmahnya.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya.
Ingat, jangan lupa bahagia buat keluarga tercinta.


Opini Pribadi
Sumber gambar doc.pri
dan azkia baby rental
Diubah oleh trifatoyah 02-11-2020 21:37
deeazz
tien212700
kanekimv
kanekimv dan 43 lainnya memberi reputasi
44
13.9K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.