Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Ini Memberi Tips Unik Bikin Bokong Seksi Tercepat Ala 'Kim', Mau Coba?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Wanita Ini Memberi Tips Unik Bikin Bokong Seksi Tercepat Ala 'Kim', Mau Coba?
Wanita dilahirkan untuk cantik dan indah, terlepas dari polesan sana sini, wanita selalu cantik di hadapan pria. Bicara selera setiap orang tidak selalu sama, bagus dan cantik bagimu belum tentu bagi pria lain yang melihat dan menilainya.

[ HT# 651 ]



Menyadari hal ini berusaha tampil sempurna terlihat di hadapan umum khususnya bagi penglihatan kaum pria maka para wanita berusaha melakukan apapun demi mencapai kata sempurna di depan pria. Dari hal wajar sampai hal konyol pun mereka lakukan demi tampil sempurna seperti hal di bawah ini, simak.



Ide-ide gila, antimainstream pun mereka lakukan demi kesempurnaan yang menipu bagi yang memandangnya. Yup, bokong alias bagian 'maaf' pantat mereka poles sedemikian rupa penampakkannya dengan mengganjalnya  dengan sebuah Bra.

Ide gokil ini terinspirasi bagi kaum hawa yang merasa bokongnya terasa tepos atau masih kurang montok setelah melihat penampakan bokong miliknya Kim Kardashian sang artis luar sana, terlihat sempurna dilihat dari berbagai sisi atau terutama bagi penglihatan perspektif lelaki yang sedang piktor, alias pikiran sedang kotor, hehe.




Tak ayal trend gokil ini sempat viral setelah sebuah unggahan video menunjukkan bagaimana membentuk bokong yang indah 'ala' bokongnya Kim Kardashian dan kini telah di tonton lebih dari 350.000 kali netizen yang penasaran.

Seperti di dalam video unggahan yang di buat oleh seorang wanita ini menujukkan; bagaimana cara cepat membentuk bokong yang indah ala Kim Kardashian dalam hitungan menit, yup hanya dengan memasukan bra ke bagian permukaan bokong, secara otomatis bentuknya setidaknya semakin indah dan terlihat sempurna.



Si wanita pengunggah ini pun memberikan tips dan semangat buat mereka yang sibuk, tidak percaya diri untuk datang ke tempat Gym dengan memberikan cara 'mengganjal' bokong dengan bra nya sendiri.

Idenya memang cukup unik dan mudah untuk di lakukan oleh wanita usia berapapun, bahkan video ini banyak menuai pujian, guyonan, dan banyak yang tertarik untuk segera mencobanya. Seperti ada salah satu netizen perempuan ikut tercerahkan dan mengatakan, "Ya, ampun... ini yang aku cari dan ingin segera mencobanya!"

Well, dari hal di atas sebuah masalah bisa di carikan solusi dan mampu membuktikan kalau ide-ide sederhana mampu membantu membangkitkan kepercayaan diri dengan cara yang mudah, murah. Ada yang mau mencobanya?


Sumur. tkp
Img.thesun




Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 03-11-2020 16:38
ladies.hunter01
EriksaRizkiM
cheria021
cheria021 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.