Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kotaklokaAvatar border
TS
kotakloka
Tidak mengikuti UTS kuliah semester 1
Awal Mula
Kejadiannya itu karena kendala internet yang bener-bener bikin aku jengkel. Sinyal di hpku terus-terusan berada di E atau H+ dan gabisa buka WA untuk masuk ke link meeting UTSnya. Kebetulan aku lagi di rumah sodara yang jauh dari perkotaaan dan disini ga ada Wifi atau jaringan internet lainnya, kalo mau internet harus ke warnet dan warnetnya itu masih pake windows XP bro emoticon-Frown

Nah, aku ada laptop tapi kan ga ada wifi jadi smaa aja boong. Aku dapet kuota gratis dari pemerintah cuman tetep aja boong kalo sinyal di daerahnya ga bisa buat internetan.

Udah gitu UTSnya itu lisan jadi ga lama-lama banget cuman 1 jam aja meetingnya. Aku selama sejam itu nyari-nyari sinyal di sekitaran taman rumah sodaraku itu :v

Aku dirumah sodara karena aku lagi ada acara keluarga juga dari hari sebelumnya, jadinya gabisa balik ke kostan. Di kostanku juga internetnya lemot bro.

Masalahnya
Nah, aku bilang ke dosen yang bersangkutan setelah UTSnya selesai karena pas itu internetku udah balik normal lagi. Aku ingin minta susulan dan sedang menunggu jawaban dari dosen tersebut. Tapi, japriku belum dijawab-jawab dan itu udah hampir seharian bro. Apa dosennya marah ke saya ya? sebelumnya saya juga ga terlalu deket sama dosennya dan hanya muncul ketika ada sesi pertanyaan atau presentasi saja.

Resolusinya
Tugas-tugas, presentasi, dan presensi di matkul ini aku full semua dan gapernah ada yang bolong cuman UTS ini aja yang gabisa aku ikutin. Tapi, untuk UAS aku masih bisa ikut nnatinya. 
Cuman yang aku ingin tanyakan kalo misalkan aku ga dikasih susulan UTS, apakah nantinya aku bakal dapet nilai E dan tidak lulus matkul ini? Kalo ga lulus matkul berarti harus ngulang tahun depan kan, apa itu ga bakal bentrok sama matkul yang ada nantinya? Tipe dosenku itu yang baik kalo dibaikkin jadi aku mencoba untuk sesopan mungkin buat minta susulan UTSnya.

Kesimpulan
Aku berharap masih bisa dapet gelar cumlaude dan lulus cepet bro. Jadi kita-kira kejadian diatas itu bakal ngancurin harapanku ga ya? Udah gitu aku khawatir buat dosennya marah ke aku karena aku satu-satunya murid di kelas yang ga ikut UTSnya itu.

Kalo ada saran atau semacamnya monggo dibantu ya bro, kuliah ternyata ga semudah SMA yaa wkwkwkwwkkwk.
0
912
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.