Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9f89435cf6c47b34179ea3/ternyata-dari-sini-asal-munculnya-kotoran-telinga
Hai sobat zeropromosi ! Siapa sih yang ga risih dengan kotoran telinga, setiap orang pasti akan merasa risih dengan kotoran telinga karena telinga akan terasa gatal dan aktifitas menjadi terganggu. Tapi kamu pernah gak sih penasaran darimana asalnya kotoran telinga, kok bisa sih ada kotoran telinga dan perlu gak ya dibersihkan dan bagaimana cara nya ? Kamu tenang aja karena hari ini kami akan memb
Lapor Hansip
02-11-2020 11:21

Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !

 Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !

Hai sobat zeropromosi ! Siapa sih yang ga risih dengan kotoran telinga, setiap orang pasti akan merasa risih dengan kotoran telinga karena telinga akan terasa gatal dan aktifitas menjadi terganggu. Tapi kamu pernah gak sih penasaran darimana asalnya kotoran telinga, kok bisa sih ada kotoran telinga dan perlu gak ya dibersihkan dan bagaimana cara nya ? Kamu tenang aja karena hari ini kami akan membahas seluk beluk kotoran telinga dan info lain seputar kotoran telinga, Yuk simak artikelnya !

spoiler


1. Apa manfaat cairan telinga?

spoiler


2. Yang harus diperhatikan saat membersihkan telinga

spoiler


3. Kapan harus pergi ke dokter?

spoiler


Nah, itulah sedikit tentang pengetahuan tentang kotoran telinga yang harus kamu ketahui. Semoga bermanfaat.
#faktaunik #faktamenarik #infomenarik #infounik #kotorantelinga #earwax #manfaatkotorantelinga #telinga #infokesehatan #THT #Tahikuping #kesehatan #health #unik #viral #zeropromosi
Yuk mampir ke blog ane juga... emoticon-Salam Kenal

emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdulqadirz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 11:57
Nice Info gan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 12:10
jangan main asal korek, nanti bisa menyesal emoticon-Ultah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 12:13
Keren dah....emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 14:35
pake yang besi gan daripada cutton bud
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 15:39
coba deh tonton di nyutub yg ngeluarin kotoran telinga yg sudah mengeras... hmmm... sangat memuaskan..... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 15:40
Wah baru tau ane.

emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 21:23
Kalo sering berenang keluar juga gak sih?
0 0
0
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
02-11-2020 23:26
Ane conge-an gan. emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
03-11-2020 08:50
Jijay emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
03-11-2020 20:00
nice info
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
03-11-2020 21:51
Nice inpoh gan 👌, nambah pengetahuan nih ane 🙏
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Dari Sini Asal Munculnya Kotoran Telinga !
04-11-2020 15:07
ane sering abis korekin kuping trus ane jilat congeknya, agak pait tp nagih bree..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia