chestAvatar border
TS
chest
Adakah Cinta pada pandangan pertama?
Bingung mau share ini dimana, tapi berhubung sedikit lagi bakal jadi anniversay ane sama istri ke 10 makanya ane pengen membagikan sedikit rahasia hubungan kami, eits tapi tidak sesimpel itu. Ane pengen kasih tau kalau Cinta pada pandangan pertama mungkin ada, bahkan ane sama istri ane itu cinta pada percakapan telepon pertama.

Pengen tau gimana bisa jadinya? nih yang jomblo biar sedikit dapat pencerahan kali ya

1. Awal Pertemuan

Ane sama bini awalnya dipertemukan dengan sangat tidak diduga. Bayangkan aja ane kerja di Banjarmasin dan istri ane orang Medan kerja di Medan? Loh loh kok bisa? iya namanya Jodoh pasti datang deh.
Justru awalnya ane itu ngejar teman kantor bini ane yang dimana ane ketemu doi di sebuah tempat makan di medan, berawal dari sana ane tukeran hp dan sms saling mengenal. Eh usut usut doi itu pikir ane cuma cowok iseng, dimintalah istri ane untuk ngetes ane serius apa kagak sama doi.



2. Dari Telponan eh malah jadi curhat
Yah setelah kejadian Telponan itu ane sih cuek2 saja, sambil berhubungan dengan 2 cewek malah bini ane waktu itu yang ane merasa nyaman. Padahal ane gak pernah ketemuan. Bentuknya seperti apa aja ane sama sekali g ada gambaran. wuakakakaka
Lambat laun ane malah nyaman sama bini ane ( belum merid ya waktu itu ) Sering telpon sampai curhat tentang keseharian ane malah nyaman lo.

Bahkan ada kejadian yang cukup lucu, disaat ane tabrakan motor. Hal pertama yg ane ingin lakuin adalah curhat ke bini ane, padahal harusnya ane curhat ke gebetan ane. Ane curhat kalau ane barusan tabrakan dan untungnya gak kenapa2, habisnya kalau kenapa2 ane jadi g bs ketemu sama bini ane. Dia cukup kaget lo ( jujurnya pas sudah merid kita cerita2an )



3. Seminggu cukup untuk ane nentuin siapa pendamping hidup
Nah dari kejadian telponan itu ane malah mikir, ya uda de ane tembak aja nih cewek. Haha kebayang gak, cewek yang lu belum ketemu lu tembak seperti apa?
akhirnya ane beraniin untuk ungkapin perasaan ane ke bini ane. Dan jawaban yang dilontarkan persis dengan yang agan agan pikirkan "Napa lu bisa suka gw? ketemu aja kagak pernah"
dan jawaban ane pas itu masih ane ingat : " yah kalau ketemuan trus gw bilang suka elo sama aja gw melihat fisik mu, gw nyaman sama kamu dan gw yakin kamu lah pasangan hidup ku"
Yah, sebenanrya itu bukan gombalan sih,cuma ane memang serius lo gan,
Dan sebagai ujian pertama istri ane minta dijemput kerja besoknya, dengan syarat ane harus datang pagi pagi dan ketemuan sama bokapnya.

HAhahaha Kebayang gak lu blom ketemu cewe nya uda disuru ketemu bokap? hahahaha.. ane bener bener ga kebayang lo, cuma berhubung ane serius dan malas pacaran sementara, ane beraniin diri. Dan akhirnya dari sana ane dan istri resmi pacaran



4. Momen menikah
Kira2 agan agan tau gak berapa lama waktu yang ane butuhin untuk menikahin istri ane pasca setelah pacaran?
1 bulan emoticon-Smilie iya ane beraniin diri untuk lamar istri ane dan serius untuk menikah, ane masih umur 23 waktu itu gan. istri ane juga masih umur 20 tahun. Kebayang gak mudanya. Cuma ada beberapa hal yang ane sampaikan buat bokap dan nyokap ane dan istri ane sebelum ane kasih tau kita mau menikah yaitu :
- Kami tidak mau punya anak dulu. Artinya daripada pacaran lama2 dan terjadi dosa mending kami serius menjalin hubungan yang serius dan legal
- Kami akan tinggal di luar kota tanpa bantuan keluarga, sebenarnya ini uda komitemen ane sama istri, yaiut senang sama sama duka sama sama, tapi inilah yang buat ane dan istri makin saling sayang dan mengerti.
- Acara pernikahan 100% dana sendiri dan kami sendiri yang nentuin konsep seperti apa emoticon-Smilie Ini kami lakuin supaya kami bisa nentuin tema hari bahagia dalam hidup kami.

Jujur bagi ane, menikah cepat tidaklah masalah. Tapi memiliki anak adalah sebuah tanggung jawab besar. Ane juga akan mengorbankan masa muda istri ane yang ahrus jaga anak, mendingan kita hepi2 dulu, jalan kemana kita mau dan belajar tentang ilmu parenting hingga waktu nya tiba.




5. Momen anak pertama.
Pas tahun ke 8 kami putuskan untuk punya anak emoticon-Smilie itupun dengan training selama itu dalam hal siap menjadi bapak dan ibu yang bener, dan ini cukup berhasil sih menurut ane. Dari proses persalinan sampai hari ini anak ane sudah mau 2 tahun, jagoan kecil kami persis seperti apa yang kami dulu silmulasikan. ARtinya semua ilmu parenting yang kami pelajari berhasil kami praktekkan.

Banyak dari kita yang menikah langsung boro2 pengen punya anak, KAlau ane sih saranin mending dipikir matang2 apalagi punya anak adalah sebuah tanggung jawab. Ayah dan ibu punya peranan sama penting dalam tumbuh kembang bahkan psikologi anak, makanya ane senang ingetin teman2 untuk bener2 punya planning ketika pengen punya anak.





Nah dari cerita ane ini, ane cuma mau membagikan bahwa jodoh itu adalah disaat kita bener2 mengerti perasaan kita. Sebenarnya kalau dibilang konflik kita sering alami, tapi ada satu hal yang kami berdua lakukan ketika kami menghadapi masalah adalah kami memiliki prinsip : Suami adalah kapten kapal dan istri adalah navigator  artinya kami selalu mendiskusikan setiap hal yang kami alami, dan kami selalu berusaha mencari solusi daripada meratapi nasib.

Semoga dengan sedikit tulisan ane bisa menjadi semangat untuk agan2 yang sedang mengalami hiruk pikuk asmara..

kalau berkenan ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan..

kalau boleh di emoticon-Rate 5 Star saja emoticon-Big Grin
Diubah oleh chest 11-08-2019 03:08
Cintabening
ladies.hunter01
mantelbulu
mantelbulu dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.