Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Pemuda di Bima Tewas Ditikam Teman Sendiri Usai Pesta Miras
Bima - Seorang pemuda Fandi Ardiansyah (23) asal Kelurahan Paruga, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), tewas diduga ditikam temannya sendiri berinisial IM (21). Korban dan pelaku diketahui sempat pesta miras bersama.
Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono menerangkan, kejadian itu terjadi pada pukul 01.30 Wita dini hari tadi. Pelaku dan korban diketahui tinggal di kawasan yang sama.

"Korban masih berstatus mahasiswa di salah satu Kampus di Bima ini ditikam hingga tewas oleh terduga IM warga dengan alamat yang sama dengan korban," ungkap Haryo dalam keterangannya, Minggu (1/11/2020).

Haryo mengatakan sebelum peristiwa penikaman itu, korban bersama teman-temannya termasuk pelaku sedang duduk meminum minuman keras di sebuah gang RT 04 RW 02, Kelurahan Paruga, Kota Bima. Namun sekitar pukul 01.00 Wita teman korban tiba-tiba mendengar kabar kalau korban meninggal karena ditikam pelaku.

"Belum diketahui apa motif dan sebab terjadinya penikaman hingga tewasnya korban. Hanya saja diperoleh keterangan, sebelumnya pelaku dan korban memiliki masalah dan sudah sempat dimediasi," terangnya.

Polisi telah mengamankan pelaku dan meminta keterangan penyebab penikaman tersebut. Penyidik juga meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar TKP.

https://news.detik.com/berita/d-5237...ai-pesta-miras

Astagaaa.....emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh extreme78 01-11-2020 11:59
0
489
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.