Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukiverAvatar border
TS
sukiver
Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht ?
Pemain Barito Putera yang juga sempat tergabung bersama bersama para anggota timnas U-19 di program "Garuda Select", Amiruddin Bagus Kahfi membuat postingan baru di instagram. Postingan tersebut cukup menyita perhatian publik sepakbola nasional.


Sumur

Seperti diketahui, Bagus sedang menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki. Cedera ini membuatnya gagal bergabung bersama TC (Training Camp) timnas U-19 arahan Shin Tae Yong yang diproyeksikan untuk mengikuti Piala Dunia U-20 tahun depan.

Bagus sendiri sebenarnya masih berhasrat untuk mengikuti agenda timnas U-19, dari TC hingga nanti ajang Piala Dunia U-20. Apalagi Piala Dunia U-20 nanti akan dilaksanakan di negeri sendiri, Indonesia.

Namun dia menyatakan tidak mau terburu-buru untuk pulih. Karena dia ingin sepenuhnya siap saat nanti dipanggil jika tenaganya dibutuhkan pasukan garuda.

Setelah kemarin di Inggris, kini sang pemuda menjalani pemulihan bersama salah satu klub papan atas Liga Belanda, FC Utrecht. Hal ini disampaikannya melalui instagram pribadinya, "@baguskahfiii". Pada postingan itu, Bagus mengenakan jaket FC Utrecht sambil mengungkapkan rasa terima kasih atas kesediaan klub tersebut membantu pemulihan cederanya.



FC Utrecht sudah lumayan familiar di telinga publik sepak bola. Sebab dua pemain bintang yaitu Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly pernah berseragam klub ini.

Belum jelas apakah Bagus akan mendapatkan kontrak profesional di sana atau hanya sekedar pemulihan cedera. Namun banyak publik sepak bola yang berharap agar pemain 18 tahun ini bisa berkarir di Eropa.

Beberapa waktu yang lalu bahkan beredar kabar bahwa jalan Bagus untuk berkarir di Eropa di halangi klubnya saat ini, Barito Putera. Namun hal ini telah dijernihkan kembali oleh Bagus.

Mari kita doakan saja agar para garuda muda bisa terus berkembang dan berkarir di liga yang bagus level permainannya. Sehingga mereka bisa membawa timnas U-19 atau bahkan timnas senior nanti ke level yang lebih tinggi.

=====

Quote:
Junmai92
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.