• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Aktor Korsel Jadi Korban Editing Versi Obesitas Oleh Netizen, Hasilnya Bikin Ngakak

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
8 Aktor Korsel Jadi Korban Editing Versi Obesitas Oleh Netizen, Hasilnya Bikin Ngakak
Quote:


Welcome To My Thread

Quote:


Hallo, Gansist, ane kembali lagi. Kali ini ane membahas sesuatu yang lucu saja. Sebagai hiburan agar tidak tegang di tengah maraknya masalah pemboikotan produk Prancis dari berbagai negara muslim.

Thread ini mungkin bisa membuat pecinta drama korea tertawa hingga terpingkal-pingkal. Karena, pencinta drakor ini akan melihat sisi lain dari idola-idola mereka. Bagi gansist yang tidak menyukai drama korea pun, juga ada kemungkinan turut unjuk gigi, nih.

Nah, bicara soal aktor korea, mereka tentunya memiliki visualyang tak dapat diragukan. Ya, meski ada sebagian dari mereka melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya menjadi lebih keren dan lebih percaya diri.

Jika biasanya aktor korea selatan ini punya visual keren dengan bentuk wajah yang kecil (imut), tampan, dan bertubuh six pack, bagaiman jika mereka tiba-tiba berubah gendut alias obesitas? Akankah ketampanannya tetap melekat, atau malah ditelan lemak?

Hm, pada penasaran, kan? Yuk, ikuti terus thread ane sampai tuntas. Okay, berikut deretan aktor Korea Selatan yang terlihat lucu jika bertubuh obesitas.

1. Lee Min Hoo

Quote:


Siapa yang tidak mengenal aktor satu ini? Pria kelahiran 22 Juni 1987 di Heukseok-dong, Seoul, Korea Selatan tersebut, dikadang-kadang sebagai idola sejuta umat karena ketampanannya. Tidak hanya tampan, ia juga menjadi salah satu aktor dengan akting memukau di setiap drama yang ia perankan. Salah satunya yang berjudul The King: Eternal Monarch.

Quote:


Berbeda dengan penampilan kecenya di drama The King, Gansist bisa melihat sendiri seperti apa aktor tampan tersebut jika bertubuh gendut. Bentuk wajahnya sangat lucu, bukan.


2. Song Joong Ki

Quote:


Usianya tidak jauh beda dari Lee Min Hoo. Hanya selisih dua tahun. Song Joong Ki merupakan aktor kelahiran 19 September 1985, Distrik Dong, Daejeon, Korea Selatan. Wah, ternyata lebih tua dari Opa Lee Min Hoo, ya, Gansist.

Pria berwajah imut ini semakin terkenal dan digilai saat menjadi tokoh utama dalam drama yang berjudul Descendants Of The Sun. Lihatlah wajah imut Song Joong Ki yang berubah gendut. Pipinya sudah seperti bakpao saja, nih! Yang ngeditsungguh tega, ya.



3. Gong Yoo

Quote:


Opa Gong Yoo yang terkenal punya bentuk wajah kecil alias imut ini terlihat sangat lucu dengan pipi tembemnya. Aktor kelahiran 10 Juli 1979, Busan, Korea Selatan, tersebut juga memiliki fansyang sangat banyak. Gong Yoo semakin menjadi idola setelah membinangi drama berjudul Goblin, The Crucible, dan Train to Busan. Bagaimana? Apakah Opa Gong Yoo masih terlihat tampan dengan berat badan berlebih?



4. Lee Seung Gi

Quote:


Tidak hanya dikenal sebagai aktor. Lee Seung Gi juga merupakan seorang penyanyi. Pria kelahiran 13 Januari 1987, Banghak-dong, Seoul, Korea Selatan ini, menjadi salah satu idola para pecinta drama genre romance,aksi, hingga fiksi sejarah. Beberapa drama menarik yang dibintanginya ialah, Gu Family Book, dan Vagabond

Biasa tampil kece dengan postur tubuh six pack, kini Lee Seung Gi tampak begitu aneh saat diedit menjadi pria obesitas.


5. Park Seo Joon

Quote:


Terkenal akan perannya sebagai pria yang romantis, Park Seo Joon kerap menjadi objek halunya para pecinta drama, nih. Namun, bagaimana jika pria tampan ini benar-benar menjadi obesitas? Masihkah emak-emak dan pecinta drama korea lainnya ngehaluinaktor satu ini?


6. Hyun Bin

Quote:


Opa Hyun Bin tentu menjadi idola banget, nih. Apalagi jika gansist pernah menyaksikan dramanya yang berjudul, Crash Landing On You. Pria tampan ini berperan sebagai Kapten Ri Jung Hyuk, perwira tentara dari Korea Utara yang jatuh cinta pada seorang gadis asal Korea Selatan.

Bay the way, pipi tembemnya membuat Hyun Bin terkesan menjadi seorang ayah yang penuh kasih sayang, nih. Haha emoticon-GoyangTetap kelihatan tampannya.



7. So Ji Sub

Quote:


Sudah tak muda lagi, aktor yang telah berusia 42 tahun ini masih menjadi idola , lho.Selain berwajah tampan dan berpenampilan maco. Ia juga sangak maksimal dalam berakting. Akan tetapi, wajahnya menjadi sangat aneh setelah diedit menjadi pria obesitas. Berasa lihat aktor India jaman dulu, nih. Sayangnya, ane lupa nama aktornya. Nah, gimana menurut, Gansist, apakah Opa So Ji Sub masih terlihat tampan dengan pipi penuh lemak?

8. Jo Jung Suk

Quote:


Jo Jung Suk digadang-gadang sebagai ayah idaman dalam drama yang ia bintangi. Selain berwajah tampan, dan berkepribadian lembut, Ajushi satu ini juga memiliki senyuman yang memikat. Namun, dengan wajah seperti yang telah diedit ini, membuat aktor kelahiran 26 Desember 1980 tersebut tampak lucu, bukan?

Nah, itu dia beberapa penampilan aktor Korea Selatan versi obesitas. Mana yang paling lucu? Bolehlah komen-komen di bawah. Okay,sekian thread dari ane. Semoga terhibur ya. See you anymore, Guys.

Sumber gambar 1-8 di sini

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
Diubah oleh darmawati040 12-11-2020 00:49
Cahayahalimah
uni214
RifanX
RifanX dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.