Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Tanggal 2 November Nanti Yamaha Bakal Rilis Skutik Yang Ditunggu-Tunggu

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Tanggal 2 November Nanti Yamaha Bakal Rilis Skutik Yang Ditunggu-Tunggu
Tanggal 2 November Nanti Yamaha Bakal Rilis Skutik Yang Ditunggu-Tunggu

Belum lama ini Yamaha merilis sebuah video teaser yang menunjukkan sosok motor misterius bertampang bringas. Mereka hanya menampilkan bagian lampu depan motor ini, dan sekilas jika kita lihat tarikan tampang depan terlihat menyipit. Video ini muncul berbarengan dengan rumor Yamaha Aerox facelift, dan banyak yang beranggapan jika sosok motor tersebut adalah Aerox Facelift.

Namun jauh sebelum ada pemberitaan ini penampakan Aerox facelift sempat muncul ke permukaan, desainnya berbeda dengan model Aerox yang sekarang, khususnya ada di bagian depan, dimana desain terbaru lampu Aerox jauh lebih besar bahkan melebar sampai samping.

Kembali ke video teaser di atas, lampu DRL ini menggunakan formasi lampu 4 buah titik alis DRL. Sekilas bentuk seperti ini mirip seperti motor sport fairing, admin kira adalah Yamaha New R15.

Berdasarkan isi video yang dirilis, motor ini akan rilis pada tanggal 2 November 2020, ditambah Yamaha memberikan notes "Save time Your time bro…". Nah bagi yang menunggu Aerox facelift, kita berita bocorannya sedikit, yang pertama lampu depan mirip model lampu Yamaha R25 Old.

Tanggal 2 November Nanti Yamaha Bakal Rilis Skutik Yang Ditunggu-Tunggu

Kemudian yang jelas terlihat adalah alis DRL Aerox terbaru ini memiliki bentuk menyipit dengan 4 buah garis titik LED. Speedometernya fix digital, dan bentuknya diprediksi hampir sama dengan speedometer Yamaha NMAX 2020, dan varian tertingginya akan dibekali speedometer Y Connect, nantinya pengguna dapat terkoneksi dengan smartphone pengendara mirip seperti NMAX ABS persis.

Kemudian varian Aerox akan dipangkas, nanti hanya akan tersedia dua sero yakni tipe S dan Standar. Tipe R yang sebelumnya akan dihapus. Total akan ada 6 warna, yakni 4 untuk tipe standar dan 2 untuk tipe S.

Gimana sudah cukup bikin penasaran gak? Oh iya yang bilang fitur keyless bakal masih ada di tipe S. Tapi sayang banget kita masih belum bisa menginfokan harga resminya, kemungkinan gak akan jauh dari harga aslinya, paling jika naik harganya sekitar 500 ribuan.

Tanggal 2 November Nanti Yamaha Bakal Rilis Skutik Yang Ditunggu-Tunggu

Informasi terakhir nih, Yamaha ternyata menerima inden pasca rilis...ya bisa dibilang Yamaha menebar jala untuk menjaring konsumen-konsumen diluar sana.

Siapin tabungan bro...

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/10/...-iwb-terbukti/  
0
848
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.