• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video Pengendara Ugal-ugalan, Polisi Temukan Rumah Pelaku dan Amankan Motornya!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral Video Pengendara Ugal-ugalan, Polisi Temukan Rumah Pelaku dan Amankan Motornya!

Ugal-ugalan di jalan raya dan bahayakan orang lain, Polisi temukan kediaman pelaku dan mengamankan kendaraannya!
Quote:


Mengendarai kendaraan di jalan raya, tentu saja ada peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang harus dipatuhi dan ditaati.
Selain kelengkapan surat-surat kendaraan, serta keamanan diri dari pengendara, attitude di dalam berkendara juga harus selalu dijaga.

Jalan raya bukanlah jalan milik pribadi, melainkan milik banyak orang yang melintas di jalan tersebut. Jadi sebagai pengendara yang baik dan patuh terhadap peraturan, kita harus menghargai serta menjaga hak-hak pengendara lain yaitu dengan menerapkan kewajiban kita sebagai pengendara!

Namun sayang, masih banyak pengendara kendaraan yang kurang sadar akan hak dan kewajiban dalam berkendara.
Masih banyak pengguna jalan raya yang seenaknya sendiri melaju di jalan raya, tanpa memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain!
Parahnya, hal-hal yang semacam ini dilakukan dalam keadaan sadar dan disengaja, dengan tujuan bergaya dan lain sebagainya.




Berbicara mengenai pelanggaran lalu lintas, beredar sebuah video yang beberapa waktu lalu sempat viral!

Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda, yang tengah ugal-ugalan di jalan raya.

Dibagikan melalui postingan akun Instagram @informasi.terkini86, kejadian tersebut diduga terjadi di Sumbergempol, Tulung Agung, Jawa Timur.

Di bawah ini video ugal-ugalan dari pemuda yang viral tersebut!


Spoiler for Ugal-ugalan di Jalan Raya:


Melihat dan mendengar informasi ugal-ugalannya pengendara motor yang viral tersebut, pihak Kepolisian Sumbergempol pun langsung terjun ke lapangan untuk mencari pelaku. Dan tidak butuh waktu lama, Polisi langsung mencari informasi serta keterangan dan setelah teridentifikasi petugas langsung mendatangi rumah pelaku!




Saat pihak Kepolisian Sumbergempol menyambangi rumah pelaku, di rumah tersebut hanya ada orang tuanya, pelaku yang bernama RZ, warga desa Sambijajar, Kecamatan Sumbergempol sedang tidak ada di rumah!

"Menurut keterangan orang tuanya, anak ini jarang pulang dan kerjanya hanya ke warung kopi. Saat kita kesana tidak kita temukan, namun sepeda motor kita beri pengertian ke orangtuanya lalu kita amankan"Kata Kapolsek Sumbergempol AKP Nengah Suteja, pada Jumat, 30 Oktober 2020!

Adapun orang tua dari RZ berjanji, jika nanti anaknya sudah pulang mereka akan membawanya langsung ke Kapolsek Sumbergempol langsung.




Melihat kejadian ini, tentu harus menjadi pelajaran bagi kita semua. Untuk tidak sembarangan saat berkendara di jalan raya atau di jalan-jalan kecil.

Ugal-ugalan di jalan umum tentu itu bukan aktivitas yang dapat dibenarkan, karena selain berbahaya bagi diri sendiri, juga mengancam keselamatan para pengguna jalan yang lain!

Mari lah kita taati peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, agar kita dapat menekan angka kecelakaan yang sering terjadi di jalan raya!




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
ladies.hunter01
m4ntanqv
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.