• Beranda
  • ...
  • Games
  • WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality

zonegamesid
TS
zonegamesid
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality


Game Among Us saat ini telah menjadi salah satu game online yang banyak digemari. Sampai-sampai game ini bisa sampai populer dan bisa mengalahkan PUBG Mobile.

Meskipun Among Us bukan tergolong sebagai game yang baru, namun popularitasnya kini semakin meroket dalam beberapa minggu terakhir. Hanya dalam waktu singkat, game besutan Innersloth ini berhasil menyandang gelar sebagai game terpopuler atau yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2020.

Kabar baik bagi para penggemar game Among Us karena salah satu seorang fans telah membuatnya menjadi versi 3D, khususnya untuk peta the skeld.



Kabar baiknya lagi, kalian tidak perlu memainkannya dengan menggunakan headset VR. Kalian bisa menikmati game Among Us VR di monitor kalian saja. Pertama-tama kalian memerlukan aplikasi VRChat, kalian bisa mengunduhnya secara gratis di Steam. Setelah itu kalian bisa mencari Among Us VR di VRChat kalian.

Game Among Us ini dibuat oleh Jar, yang membuat dunia game dengan sejumlah dana dari Patreon. Keseluruhan game memang belum didesain ulang dalam bentuk 3D, tetapi kalian sudah bisa memainkannya secara gratis.

Nampaknya kepopularitas game Among Us tidak akan surut dalam waktu dekat. Innersloth juga sudah menyiapkan game sekuel Among Us 2 yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Sumber : Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:47
sunshii32yoviadhi48tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.6K
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.