Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
565
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9904f8f0bdb23baa5d8ba9/viral-wanita-pelayan-restoran-di-ledek-harga-steak-rp11juta-netizen-membela
Menikmati hidangan di restoran tentunya memberikan sensasi tersendiri khususnya di restoran mewah, dari mulai pelayanan terbaik, kualitas bahan baku, chef berpengalaman, hingga lezatnya makanan yang disajikan, tentu menjadi pembeda dibandingkan makanan yang biasa dijual dipinggir jalan, maka tidak heran jika harga makanan yang ditawarkan di restoran berkelas akan jauh lebih mahal ketimbang makanan
Lapor Hansip
28-10-2020 12:43

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !



Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
video di restoran mewah tuai kecaman

Menikmati hidangan di restoran tentunya memberikan sensasi tersendiri khususnya di restoran mewah, dari mulai pelayanan terbaik, kualitas bahan baku, chef berpengalaman, hingga lezatnya makanan yang disajikan, tentu menjadi pembeda dibandingkan makanan yang biasa dijual dipinggir jalan, maka tidak heran jika harga makanan yang ditawarkan di restoran berkelas akan jauh lebih mahal ketimbang makanan di pinggir jalan.

Ya, tentu kita semua sudah paham ya dengan logika ada harga ada kualitas, makanya untuk mereka yang memiliki budget pas-pasan tentu tidak akan memilih makan di restoran mewah.

Video viral :


Tapi, baru-baru ini ada sebuah video yang ramai di perbincangkan di kalangan netizen tentang seorang pria yang sedang berada di sebuah restoran dan seakan meledek kepada seorang pelayan wanita dan mengatakan "Mbak jual makanan di sini apa jual HP? Ini kayak mau jual HP, ada yang satu juta seratus. Serius segini harganya mbak?" sembari tertawa seakan tak percaya dengan list harga yang tertera.

Mendapat 'ejekan' dan pertanyaan seperti itu pelayan perempuan itupun hanya bisa terdiam dan terlihat wajahnya murung.

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
list harga restoran

Kalau kita perhatikan dalam menu yang ada di video tersebut memang jelas terlihat harga beberapa makanan yang ditawarkan tergolong sangat menguras kantong, terutama bagi kalangan missqueen kaya ane, bahkan dalam menu tersebut terlihat hidangan 'KOBE STREPLOIN STEAK A5' yang dibandrol dengan harga Rp.1,1juta emoticon-Matabelo

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
daging wagyu mahal

Apakah wajar harga steak A5 semahal itu?
oke, sekedar info aja ya gan, daging dengan klasifikasi kelas A5 adalah peringkat tertinggi di sistem klasifikasi daging wagyu Jepang.
Dengan kelas kualitas daging yang paling bagus, tentu sangat wajar jika harga daging tersebut dibandrol sangat mahal,
apalagi dalam menu tersebut jelas tertulis KOBE, yang artinya ini adalah jenis daging sapi termahal dari varian Wagyu, Daging wagyu KOBE ini di awasi ketat dalam peredarannya di seluruh dunia oleh otoritas Jepang, karena hanya dari daerah Tajima Hyogo prefecture lah daging sapi berkualitas ini berasal
jadi hanya restoran-restoran tertentulah yang punya daging ini untuk dijual, ibaratnya setiap daging KOBE yang beredar itu memiliki nomer seri yang tedaftar resmi, nah ribet ngga tuh? ya ribet sih makanya harganya juga MAHAL emoticon-Big Grin

Ya logisnya daging Wagyu itu memang harganya sudah tinggi, nah apalagi ini KOBE kelas A5 yang punya kelas tertinggi diantara daging Wagyu yang ada dipasaran, jadi ya ngga aneh kalau harga yang ditawarkan di restoran tersebut mencapai Rp.1,1juta per porsi, walaupun bagi kalian yang paham soal wagyu harga segitu bisa dibilang cukup murah dibandingkan kalau di restoran-restoran mewah lainnya.

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
ramai komentar netizen

Nah, karena inilah video tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan menuai begitu banyak komentar negatif dari netizen tanah air, mereka menganggap jika orang yang berada di video tersebut sangat norak dan tidak mengerti perbedaan antara restoran dengan warung pinggir jalan, bahkan salah satu komentar ada yang mengatakan :
"itu mahal karena steak daging wagyu, bukan daging biawak woiii" emoticon-Ngakak (S)

Nah, gimana nih tanggapan gansis? kalau menurut ane ya janganlah semuanya dibikin konten demi viral, apalagi norak begini sampe ngeledek si pelayan yang ngga tau apa-apa, kan kasian ya, lagipula itu kan memang restoran kelas atas, hidangannya juga jelas berkualitas tinggi, ya wajar harganya mahal, justru curiga kalau harganya cuma 20ribuan emoticon-Ngakak (S)
kalaupun video tersebut hanya iseng atau bercanda juga menurut ane tetap tidak etis....



Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !



Penulis : kamaytea
Referensi : Link 1 dan Link 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oDisconnecteDo dan 83 lainnya memberi reputasi
82
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 16
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:23
sebenernya itu kan urusan dia pribadi, kok diunggah jadi urusan kita bersama gini ya? kalo saya sih tidak peduli. kalo menganggap makanan itu mahal, ya itu karena anda tydac mampu, jangan nyalah2in restoran kalo anda tydac mampu.
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:28
Jadi ceritanya orang ini mau makan barang premium tapi minta harga warung? Ya silahkan makan di warung aja emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:30
Emang bukan kantong elu, malah norak gitu. Wagyu di Jepang untuk yang Sirloin Cut, 100gramnya bisa ampe 9ribuan Yen. Itung aja 1 Yen dikali Rp. 140 perak.
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:30
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !

Burger wagyu nih ganemoticon-2 Jempol
Diubah oleh gvia
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:32
msh murah sih ini bagi yg blum tau aja emoticon-Malu (S)
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:33
Orang bercanda doang sih.
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:33
Itu kok katrok banget sih yg bikin video, kayak kata ts, emang wagyu kobe, grade A5 pula, wajar harga segitu, heran aja, yg beginian kok bisa jadi viral
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:34
Baru segitu doang udh nyebut mahal. coba ngomong gtu di tempat nya saltbae, udh ditaburin garem kali itu mulut sama biji mata nya.
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:34
Klo mau murah, beli bahan2 nya bikin sendiri dirumah
profile-picture
22indrag memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:35
Udah goblok kagak ade etika
emoticon-Marah
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:38
Ga terima harga mahal ya jangan pesan. Ga usah ngeledek pelayannya segala
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:38
Dompet gak sanggup berlagak masuk restoran elit aslinya sultan kaleng-kaleng.
Diubah oleh Nautilus7
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:39
Baru steak sejuta aja kaget
Ente belom pernah aja makan sandwich wagyu di wagyumafia yg 3 jutaan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:41
Itu dagingnya doank udeh mahallllll... Karna emang beda kalo Kobe... Sapinya aje dikasih pakannya beda.. Itu wajar klo mahal...


Dan yang gag wajar itu, mulutnya abangnya... Pengen gw tabok pake sendal Swallow x Gucci gw deh...🤘😂😂🤘
Diubah oleh aditya0892aldy
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:42
Yang celana jeans nya cumak 3 biji = minggir
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:45
shabu-shabu lebih murah dari daging fakyu
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:46
tulul sekali ya,
kagak digetok, udah ada harganya,
mau beli atau nggak gk usah hina.

justru Hinaan ny, memperlihatkan kebodohan nya.
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:50
Kalau kerenya sudah meresap sampai ke sanubari yg paling dalam, sampai jadi Hakikat yg berlaku Absolute dan permanen. Apa juga dikata mahal..... emoticon-Wakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:51
Haduh mas.. mas..
Hikin malu saja koe emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
30-10-2020 12:53
1,1 jt beli odading dapat segerobaknya ga ya? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 8 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia