dragonroar
TS
dragonroar
Kontes Miss Hong Kong Lebih Disukai Karena Wajah Yang Cantik Alami
Spoiler for Perhatian ! Gambarnya Banyak !:


Vemale.com - Setiap negara pasti memiliki kontes kecantikan tahunan yang menyuguhkan wanita-wanita cantik dan smart. Masih ingat dengan kontes Miss Korea yang jadi buah bibir karena wajah kontestan yang nyaris mirip satu sama lain? Kali ini, kontes kecantikan Miss Hong Kong juga ikut menjadi buah bibir.

Sekitar 2.000 wanita mengikuti kontes ini dan hanya 129 yang tersaring ke babak berikutnya. Sudah pasti, wajah-wajah dan profil mereka muncul di internet. Ternyata, mereka langsung menjadi buah bibir karena netizen di Hong Kong sangat menyukai penampilan dan semangat para wanita ini.

Beberapa di antara netizen mengatakan bahwa mereka menyukai penampilan alami para wanita ini. "Ini jauh lebih bagus daripada ketika kontestan memiliki wajah yang nyaris mirip satu sama lain," atau, "Sepertinya tak satupun di antara mereka yang melakukan operasi plastik di sana."

Kebanyakan kontestan ini memang memiliki wajah yang terbilang standar di sana dan beruntungnya, mereka memiliki amunisi berupa kepribadian yang menarik. Banyak sekali komentar yang lebih menunjukkan respon positif pada kepribadian, bukan hanya penampilan.

"Wanita ini sepertinya memiliki kepercayaan diri yang baik dan dia juga cantik."

"Mereka tampak seperti orang yang menyenangkan."

Kontes kecantikan di dunia seringkali dipenuhi sentimen yang pro dan kontra. Selain karena ingin mendukung kontestan yang mereka sukai, kebanyakan dari kontes kecantikan dinilai hanya mengutamakan penampilan fisik semata. Namun dalam kontes Miss Hong Kong ini, membuktikan bahwa penampilan yang natural disertai kepribadian menarik tetap bisa membuat banyak orang terpikat dan ingin mendukung wanita yang mereka anggap pantas menjadi Miss Hong Kong tahun ini.

Sebagaimana kontes kecantikan lainnya, kontes inipun tetap mendapatkan cibiran dari mereka yang terbiasa dengan para wanita super cantik dan seksi dalam kontes kecantikan dunia. Salah satu channel Youtube mengomentari bahwa kontes kecantikan Hong Kong ini tidak ada kesan cantik sama sekali.

Mereka mengritik kekurangan seperti wajah yang standar, tubuh dengan selulit dan sebagainya. Bila disandingkan dengan kontes Miss Universe atau Miss World, mungkin kontes ini masih belum sebanding. Tapi kembali lagi, cantik itu relatif kan?

Well, cantik itu memang menjadi sebuah mind set. Namun pribadi yang cantik biasanya akan membuat kecantikan sejati Anda lebih terpancar. Menurut Anda, haruskah wanita berwajah cantik untuk kontes kecantikan? Atau lebih suka yang punya kepribadian? Share pendapat Anda di kolom bawah ini.

sumber
Diubah oleh dragonroar 16-06-2013 10:36
0
3.2K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.