masramidAvatar border
TS
masramid
Gaya 10 seleb pose bareng komodo saat liburan, berani banget
Gaya 10 seleb pose bareng komodo saat liburan, berani banget

Mereka tak ingin melewatkan momen bertemu hewan langka..



foto: Instagram/@raffinagita1717 dan Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa. Tak heran jika banyak destinasi wisata alam yang ditawarkan oleh industri pariwisata Indonesia. Salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan adalah Pulau Komodo yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara.

Sesuai namanya, pulau ini dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Komodo sendiri termasuk binatang yang dilindungi karena hampir punah. Tak hanya dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara saja, pula ini juga menjadi destinasi favorit sejumlah artis Tanah Air. Baru-baru ini banyak selebriti yang berlibur ke Labuan Bajo dan menyempatkan diri untuk mampir di Pulau Komodo.

Liburan ini tentu menjadi momen yang tak terlupakan karena keindahan alam yang di tawarkan di sekeliling pulau Komodo, para artis juga berkesempatan untuk melihat hewan langka ini. Untuk mengabadikan momen ini, mereka pun berfoto dengan spesies kadal terbesar di dunia ini. Ada yang berfoto mengajak keluarga atau rombongan, dan ada pula yang berani berfoto sendiri dengan komodo.

Penasaran siapa saja yang berani foto bareng komodo? Berikut gaya 10 seleb pose bareng komodo,Brilio.net lansir dari berbagai sumber di Instagram pada Kamis (28/10).

1. Raffi mengajak keluarganya pergi ke Labuan Bajo dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan Raffi-Nagita yang ke-6. Raffi juga mengajak Nagita dan Rafathar foto bareng komodo.



to: Instagram/@raffinagita1717

2. Baim Wong pun mengajak istri dan anaknya untuk menyusul Raffi ke Labuan Bajo. Sama dengan Raffi, Baim juga mengajak Paula dan Kiano foto bareng komodo.



foto: Instagram/@paula_verhoeven

3. Tahun 2019 lalu, Ayu Ting Ting menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga di Labuan Bajo. Tak mau ketinggalan dengan seleb lainnya, Ayu juga mengabadikan momen saat dirinya bertemu dengan hewan langka ini.



foto: Instagram/@ayutingting92

4. Penyanyi Maia Estianty memberanikan diri untuk mendekati komodo. Dengan pose meninju, Maia siap melawan jika tiba-tiba Komodo membuat gerakan yang mengagetkannya.



foto: Instagram/@maiaestiantyreal

5. Selanjutnya ada aktris Kirana Larasati, dirinya terlihat berani berfoto dengan komodo. Bahkan Kirana berpose dengan anggun di belakang hewan langka.



foto: Instagram/@kiranalarasati

6. Tak jauh beda dengan Kirana Larasati, Aruan Marsha berfoto sambil melempar senyum ke kamera saat berlutut di belakang komodo.



foto: Instagram/@aruanmarsha

7. Mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan komodo, Aaliyah bahkan menganggap hewan langka ini sebagai teman baiknya, "báilame komodo teman baik ku", tulis Aaliyah dalam caption.



foto: Instagram/@aaliyah.massaid

8. Donna Agnesia mengabadikan momen dirinya bersama komodo. Donna mengaku takut saat berfoto dengan komodo.



foto: Instagram/@dagnesia

9. Tahun 2019 lalu, Bunga Citra Lestari juga berkesempatan berlibur di Labuan Bajo dan bertemu dengan komodo bersama anak dan almarhum suaminya.



foto: Instagram/@bclsinclair

10. Sebagai Putri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata memang sering melakukan aksi sosial dengan berkeliling Nusantara. Salah satu tempat yang pernah ia kunjungi adalah Pulau Komodo.



foto: Instagram/@nadinelist

https://m.brilio.net/selebritis/gaya...t-201029n.html
0
863
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Celeb
KASKUS CelebKASKUS Official
1.5KThread205Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.