• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!

aprilaza
TS
aprilaza
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!



bayar 35ribu berhasil dapat iphone

Viral! Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Pria Ini Malah KESAL !



Gansis ada pernah bermain Claw machine atau mesin capit? ya Claw machine biasanya berbentuk sebuah kotak kaca dan didalamnya terdapat banyak sekali hadiah-hadiah yang bisa kita pilih dan kita dapatkan, tapi sebelum kita mengambil hadiah tersebut, untuk bermain permainan ini adalah kita harus terlebih dahulu memasukan koin, lalu menggerakan pencapit dengan menggunakan joystick, setelah pencapit mendapatkan hadiah yang kita incar maka tinggal diarahkan lagi ke pintu keluarnya.


mantap bawa pulang iphone

Ya, memang terlihat permainan ini sangat sederhana, tetapi faktanya tak sesederhana itu, kita harus benar-benar memahami hadiah mana yang sekiranya memungkinkan untuk didapatkan.
Bahkan bisa dibilang walau keliatannya mudah, permainan mesin capit ini adalah permainan yang sulit bagi sebagian besar orang.

VIDEONYA :


Tapi baru-baru ini ada sebuah video yang cukup unik yang membuat netizen heran sekaligus ngakak ketika seseorang mencoba permainan mesin capit ini.

Dalam video yang di posting di TikTok lalu kemudian viral di media sosial ini memperlihatkan seorang pria sedang mencoba bermain permainan mesin capit dengan memasukan koin seharga 2 euro atau sekitar Rp.35ribu, yang menarik adalah dalam kotak permainan mesin capit itu terlihat banyak sekali boneka kecil dan beberapa kotak iphone sebagai hadiahnya, tentu saja pria tersebut mengincar kotak iphone daripada boneka kecil yang ada disana.


incarannya berhasil

Setelah mengamati sebentar iphone yang ada didalam kotak mesin capit tersebut, lalu dia mulai menggerakan pencapitnya ke arah kotak iphone dan ternyata mesin pencapit tersebut tepat mengarah ke kotak iphone dan berhasil membawanya hingga akhirnya kotak iphone itupun berhasil dia dapatkan,
tentunya bisa dibayangkan gimana rasa bahagia pria tersebut setelah dirinya berhasil mendapatkan kotak iphone yang dia incara hanya dengan membayar koin sebesar Rp.35ribu saja.

Tapi ketika dia membuka kotak iphone tersebut ternyata isinya adalah boneka kecil yang sama seperti boneka-boneka lain yang ada di dalam kotak mesin pencapit tersebut emoticon-Ngakak (S)
tentu saja pria ini dibuat kecewa lalu membuang hadiah yang telah dia dapatkan tersebut.


rasanya....anjiiimmm banget emoticon-Ngakak (S)

Video yang di posting ulang di media sosial inipun kemudian ramai diperbincangkan oleh netizen, banyak yang awalnya iri dengan pria dalam video tersebut setelah mendapatkan hadiah iphone, tetapi mereka justru tertawa setelah mengetahui isinya adalah boneka emoticon-Leh Uga


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Aprilaza
Ide tulisan : Pendapat pribadi
Referensi : Link 1dan Link 2

emoticon-Keep Posting Gan  emoticon-Big Kiss  emoticon-Keep Posting Gan

Diubah oleh aprilaza 29-10-2020 05:37
periscopebangROtien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
15
6.3K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.