Jakban805Avatar border
TS
Jakban805
Erick Tunjuk Relawan Jokowi Jadi Komisaris Jasa Raharja

Foto: Dyah Kartika Djoemadi/Ari Saputra, detik.com


Thohir menunjuk Dyah Kartika Rini atau Kartika Djoemadi, mantan komisaris PT Danareksa (Persero), menjabat sebagai Komisaris Independen perusahaan asuransi umum dan sosial BUMN, PT Jasa Raharja (Persero).
Hal itu terungkap dalam ucapan selamat di akun Instagram resmi Jasa Raharja, dikutip Rabu (28/10/2020).

Adapun Komisaris Utama masih dijabat Budi Setiyadi, mantan Direktur Lalu Lintas Polda Riau yang juga menjabat Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

"Selamat kepada Ibu Dyah Kartika Rini yang telah diangkat sebagai Komisaris Independen PT Jasa Raharja sehingga susunan Dewan Komisaris PT Jasa Raharja adalah sebagai berikut :


Komisaris Utama : Budi Setiyadi

Anggota Komisaris :

1. Setya Utama

2. Suprianto

3. Humaniati

Komisaris Independen :

1. Antonius

2. Dyah Kartika Rini


Dyah Kartika sebelumnya adalah eks relawan Joko Widodo (Jokowi) ketika mengikuti pemilihan gubernur DKI Jakarta 2012 dan Presiden RI 2014 silam. Dia juga menjabat Koordinator Jokowi Advanced Social Media Volunteers.

Situs profil profesional, LinkedIn mencatat, Dyah menjadi Komisaris Danareksa sejak Oktober 2015 sebelum ditunjuk Menteri Erick ke Jasa Raharja.

Sebelumnya dia adalah founder dan owner dari PT Spindoctors Idnonesia. Dia lulusan program master di UI, program doktoral 2017 juga di UI serta program business/managerial economics di University of Cambridge.

Sebelumnya Dyah, Thohir telah menunjukan mantan Deputi Kantor Staf Presiden, Eko Sulistyo menjadi komisaris PT PLN (Persero) sejak 16 Oktober 2020.

Eko Sulistyo sebelumnya menjabat sebagai Deputi Kantor Staf Presiden pada pemerintahan Jokowi jilid I, tepatnya sejak 2015-2-2019. Alumni Fakultas Sastra UNS ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Komisi Pemililan Umum (KPUD) Kota Solo pada periode 2003-2008. Pada periode tersebut, Jokowi pertama kali terpilih sebagai Wali Kota Solo.

Dalam perjalanan politik Jokowi setelah dari Solo, Eko Sulistyo juga dikenal aktif mendukung dengan menjadi salah satu tim relawan. Baik ketika Jokowi maju dalam Pilkada DKI Jakarta maupun Pilpres 2014.


Sumur: https://www.cnbcindonesia.com/market...s-jasa-raharja







Ini BUMN Apa Tempat Penampungan Relawan.?!!

Ayo Buzzer Pemerintah Di Kaskus Yg Rajin Menjilatnya Sapa Tau Bisa Diangkat Jadi Komut Kamit.emoticon-Ngacir
Diubah oleh Jakban805 28-10-2020 19:30
romperstomper
fladevix
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.