JustMe10
TS
JustMe10
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai

Jakarta - 

Salah satu seleb Indonesia yang ikut mengecam Presiden Macron adalah Arie Untung. Dalam Instagram miliknya, Arie Untung memperlihatkan tas-tas mahal milik Fenita Arie dengan merek Prancis ditaruh di lantai.

Padahal semula tas-tas tersebut disimpan dengan baik di lemari milik Fenita Arie. Arie Untung mengatakan jika tas-tas tersebut sangat tidak layak mendapatkan tempat yang bagus.


"NGGA LAYAK. Yg sabar ya teman2 Ngga habis2 cobaan ini Nambah Yg satu ini. Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Ngga layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya Brand2 ini Kastanya langsung jadi "paling rendah"," buka Arie Untung dalam Instagram miliknya.

"Smentara pernyataannya gitu Barang2 ini Ga akan kami pakai Berapapun harganya Ga sebanding sama nabiku sama sekali So insulting. Sambil ngingetin ini adab kebijakan negaranya ya guys. bukan orangnya, ini murni pemimpinnya aja, ga semua org prancis juga setuju sama presidennya, tapi biar dia tau impact ekonomi yg dihasilkan atas penghinaan ini Di muslim market brnd prancis skrg valuenya langsung "murah" kyk ga ada hal lain yg lebih penting aja yg lebih manfaat utk dibahas," sambungnya lagi.



Dalam unggahannya, Arie Untung menjelaskan jika sebenarnya Prancis adalah salah satu negara dengan pertumbuhan muslim terbesar di Eropa.

"Menurut data, prancis adalah negara dng pertumbuhan muslim terbesar di eropa bahkan masjid terbesar di eropa ada disana, jd warganya jg byk yg marah kok. Kita diajarkan dilarang menghina kepercayaan lain, dng alasan apapun dalam islam ngga boleh (QS. al-An'am: 108). "Emg sih klo nabi yg disinggung semua pasti mau langsung "turun" Tapi Sabar ya teman2 kita sedang masuk fase mulkan jabbariyan Temen2 muslim jgn response balik hina kepercayaan apapun, kita jd pribadi2 yg sabar Hidup berdampingan damai dng yg berbeda kepercayaan adalah kelembutan yg diajarkan Rasulullah saw," jelasnya lagi.


Arie Untung pun mengajak untuk kita semua memakai produk dalam negeri. Hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi negara sendiri.



"Sekalian utk naikin ekonomi kita. Mending pake produk dalam negri aja yuk ukm2 banyak yg bagus2 Yg Harganya memang lebih murah, tapi value nya kita sekalian bisa saling membantu pengusaha lokal. pour mon ami français, SABR S'il vous plait. allahumma sholli ala muhammad Ya Rabb aku ga punya kemampuan apa2 atas penghinaan ini Cuma ini yg kami mampu semoga Kau menyaksikan dmn posisi kami berada," jelasnya lagi.

sumur

kalo bela nabi, harusnya dibuang sekalian dong.emoticon-Kagets
Diubah oleh KS06 31-10-2020 22:43
margareth23uplagi123viniest
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
10
8.1K
209
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.