Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mediaini.comAvatar border
TS
Mediaini.com
Thrill Ricochet 120 2021, Sebuah Karya untuk Performa

SEMARANG, MEDIAINI.com – Lebih ringan, lebih ramping, namun tetap powerfull.
Kiranya itu gambaran dari rilisan terbaru Ricochet 120 series besutan brand sepeda Thrill yang merupakan pengembangan lanjutan dari seri Richocet sebelumnya, dengan mengadopsi beberapa teknologi terbaru di dunia sepeda seperti teknologi Boost dan menggunakan rilisan terbaru seperti Shimano 12speed di beberapa tipe Ricochet.


Diperuntukan untuk medan cross country sampai trail dengan spesifikasi yang cukup mumpuni melibas obstacle teknikal sekalipun di rute XC-Trail, mampu menjadikan Ricochet 120 Series bisa menjadi andalan.

Memakai sistem suspensi besutan Thrill yakni Multi Link Main Pivot Suspension System mampu meredam guncangan dan tetap menstabilkan sepeda di lintasan XC teknikal sekalipun tanpa mengorbankan banyak effort di tanjakan dengan bantuan teknologi suspensi ini yang banyak meredam pedal kickback sehingga power yang digunakan tak terbuang karena efek boobing di bagian suspensi belakang.


Hadir dengan rilisan mulai seri 5.0 yang menawarkan budget lebih ekonomis hingga seri Elite yang merupakan seri teratas dengan dukungan komponen advance seperti high ratio gear sprocket profil yang merupakan terobosan drivetrain teranyar untuk kebutuhan handling lebih baik di lintasan XC teknikal.

Dari sisi frame memakai teknik hydroforming yang memungkinkan pembentukan tubing frame lebih spesifik dan lebih ringan sehingga bobot sepeda bisa banyak dikurangi tanpa mengorbankan kekuatan dan peforma.

BOOST STANDART


Wheel spacing front and rearhub yang memiliki standart baru di saat ini yang memberikan ruang lebih lebar di bagian dropout frame belakang dan selain itu juga merambah ke desain ulang spacing bagian lebar sistem suspensi dan spindle crank yang memberikan ruang lebih lebar di bagian kontrol sepeda bagian belakang dan pedaling power dengan benefit dari lebar poros crank yang lebih lebar sehingga memberikan peforma lebih baik dengan sistem standart Boost ini.


Sumber: https://mediaini.com/thrill-ricochet...tuk-performa/
Baca artikel menarik lainnya, hanya di Mediaini.com, Media Publikasi dan Promosi Pilihan Anda
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.