Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nggak Gitu Juga keles! 3 Potret Bahwa Rejeki itu Tidak Akan Tertukar, Versi Kocak

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Nggak Gitu Juga keles! 3 Potret Bahwa Rejeki itu Tidak Akan Tertukar, Versi Kocak
Kali ini ane mau sok bijak dan bakal membahas tuntas apa itu rejeki menurut ane. Karena kadang banyak orang yang salah kaprah tentang yang satu ini. Ada orang yang hampir setiap hari kerja bagai kuda berlari-lari tanpa henti tapi penghasilan tidak ada kenaikan yang signifikan, ibarat menaruh air kedalam dalam ember yang bolong.
Ane yakin agan/sis percaya bahwa rejeki itu tidak akan tertukar, Nah ada tapinya nie… Tapi dengan cara dan eksekusi yang tepat juga. Berdoa tanpa usaha sama saja bokong, usaha tanpa berdoa sama saja sombong.

Misal kita dagang beras dirumah, dari pagi ketemu pagi sampai malam ketemu malam tapi pendapatan tidak ada perubahan, terus ente beranggapan bahwa rejeki ente Cuma segitu aja, its wrong! Coba deh kalu ente keliling nawarin beras dari rumah ke rumah percaya deh pendapatan juga bakal nambah. Ane selalu percaya “sebuah aksi tu bakal menimbulkan reaksi”. 

Tapi lain hal nya 3 potret ini bikin ane nggak habis pikir auto ngakak dah, berdoa sudah, usaha sudah, tapi eksekusi remidi:
 

Quote:


Quote:


Quote:


jadi menurut agan/sis rejeki itu apa sih? siapa tahu ada pengertian lain karena setiap orang tu pasti memiliki cara pandangyang berbeda-beda pulaemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for sumber:

ArieKrbo
nohopemiracle
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.