Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • 5 Aplikasi VPN terbaik Android dan iPhone untuk mengakses situs web yang diblokir

nasozil14Avatar border
TS
nasozil14
5 Aplikasi VPN terbaik Android dan iPhone untuk mengakses situs web yang diblokir
Menurut informasi terbaru, pada akhir April, Opera VPN akan berhenti bekerja pada Android, iOS dan menggantikan layanan berbayar SurfEasy Ultra, yang juga diproduksi oleh Opera. Opera VPN terkenal dengan IP palsu, menciptakan VPN, keamanan data, memblokir iklan. Meskipun aplikasi saat ini tidak lagi dapat digunakan, Anda dapat beralih ke banyak aplikasi VPN lain di Android, iOS, dan kualitasnya tidak berbeda dari VPN Opera. berikut 5 Aplikasi VPN terbaik Android dan iPhone untuk mengakses situs web yang diblokir.

VPN terbaik terbaik untuk mengakses situs web yang diblokir di Android

1. Aplikasi VPN gratis

VPN Gratis adalah aplikasi dengan antarmuka pengguna yang sederhana, mudah digunakan, dan solusi aman untuk menghubungkan online di perangkat. Kecepatan koneksi internet juga dijamin, Anda dapat terhubung ke jaringan pribadi virtual di 7 negara tanpa masalah saat menggunakan. Untuk menggunakan VPN Gratis, cukup akses aplikasi tanpa mendaftar.

2. Aplikasi Secure VPN

Secure VPN tidak memerlukan konfigurasi perangkat, cukup tekan Connet untuk mengakses Internet dengan aman dan sepenuhnya anonim. Kecepatan akses internet juga cepat, akses cepat. Secara khusus, aplikasi akan mencegah pihak ketiga dan kunci koneksi Anda sehingga pihak ketiga tidak dapat melacak aktivitas online, menciptakan keamanan koneksi.

3. Aplikasi VPN Master

Seperti aplikasi di atas, VPN Master akan membantu Anda mengakses situs web yang diblokir, mengamankan koneksi Internet, menjelajah secara pribadi atau anonim. Aplikasi ini akan memotong semua hambatan situs web dengan proxy VPN gratis di dunia.

4.  Aplikasi VPN CyberGhost

CyberGhost memiliki banyak keuntungan: Berbasis di Rumania (bukan bagian dari aliansi yang diawasi), memiliki garansi uang kembali 45 hari, memiliki banyak fitur hebat dan Anda dapat Hubungkan ke 7 perangkat dengan satu akun.

5. Aplikasi Proxy VPN Hotspot Shield

Dengan sekitar 330 juta unduhan di seluruh dunia, Hotspot Shield layak menjadi yang teratas dalam daftar ini. Selain fitur tradisional yang ditemukan di sebagian besar aplikasi VPN, ia juga menawarkan enkripsi HTTPS tingkat bank untuk mengamankan koneksi WiFi untuk mengirim data guna melindungi dari penyadap.
as1313
saya.kira
bebeninfinix313
bebeninfinix313 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10.7K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread13.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.