• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tipe Tipe Ejakulasi Pada Pria Yang Membuat Para Wanita Bosan Bercumbu

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Tipe Tipe Ejakulasi Pada Pria Yang Membuat Para Wanita Bosan Bercumbu


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan limpahan rahmat kepada kita semua. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah dikemudian hari.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar keintiman suami dan istri. Buat agansis yang belum menikah, lebih baik menyimak beberapa hal tentang ejakulasi dini sebelum menyesal ketiak sudah memiliki pasangan yang sha nantinya. Sebab wanita sangat menyukai pria yang tangguh, wadaw.

Sikap Istri Jika Suami Ejakulasi Dini Menurut Jeng Mona semua pria pasti pernah mengalami ejakulasi, bohong kalau ada pria mengaku bahwa seumur jam ranjangnya tidak pernah mengalami ejakulasi dini.


Namun yang menjadi permasalahan ketika ejakulasi dini ini terjadi berketerusan sehingga menyebabkan ketidak-harmonisan rumah tangga. Ejakulasi dini kasus berat berdasarkan tipe dan gelarnya dibedakan lagi menjadi sebagai berikut


Quote:


Itu dia beberapa tipe ejakulasi dini yang membuat para wanita cepat bosan dengan pasangannya. Jangan pernah menganggap remeh hal tersebut, sebab setiap wanita selalu menginginkan kepuasaan dari sang suami dengan durasi yang lumayan membuat mereka bergetar di atas kasur.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa berguna dan memberikan manfaat. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa. Ambil saja sesuatu yang positif dan buang saja yang negatifnya.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber bacaan 1 2 dan 3
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja 21-10-2020 11:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.