jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Nasi Goreng Teraneh Di Jepang, Ada Nasi Goreng Jamet?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berad dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan pada setiap proses kehdupannya. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga bisa menjadi berkah pada kemudian hari nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar makanan yang menyeramkan. Waduh, gimana tuh makanan yang menyeramkan? Kita sudah tentu tahu makanan yang kita konsumis sehari hari sebagai bahan pokok dan nutrisi kita dalam mengisi perut.

Bagaimana jadinya jika agansis menemukan makanan yang menyeramkan, masih maukah agansis makan walau dalam keadaan lapar? Ada beberapa makanan aneh bahkan menyeramkan yang ada di Jepang. Mungkin agansis sudah pernah melihat makanan bento yang menyeramkan di Jepang. Ternyata ada makanan lain yang jauh menyeramkan. Simak ulasannya dibawah ini!


Quote:


Itu dia beberapa nasi goreng teraneh yang ada di Jepang versi ane sendiri. Nasgor yang ada di Indonesia dan yang ada di Jepang terbilang jauh berbeda. Dari segi rasa sampai bentukpun menjadi pembeda. Nasi goreng yang mampu menggairahkan lapar menjadi kenyang seketika. Serem tapi aneh gansis wkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread makanan ini, semoga bisa memberikan hiburan kepada kita semua yang sedang gabut didalam kamar. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan. Agansis bisa setuju dan tidak setuju dengan apa yang ane sampaikan diatas, sebab ini hanyalah asumis dari TS pribadi.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 dan 3
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja 18-10-2020 13:53
superandik
padasw
pilotugal2an541
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.