Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Viral Pegawai BMKG Dilecehkan Saat Siaran, Publik: Otak Kalian Kotor!


Viralnya presenter BMKG sedang ramai dibicarakan di media sosial. Pada dasarnya bahwa presenter yang sedang menyampaikan sebuah laporan prakiraan cuaca untuk esok jumat 23 oktober 2020 malah dilecehkan dengan komemtar netizen yang tidak sopan.

Netizen memberikan komentar negatif di akun twiter kepada postingan infobmkg. Komentar netizen bukan tertuju pada respon berita cuaca yang disampaikan. Malahan tertuju pada perempuan cantik dengan komentar dilecehkan.



Hal itu malah membuat geram akun twiter lain yang sedang menonton berita cuaca bmkg. Sehingga akun twiter banjir membalas netizen yang melecehkan presenter bmkg.

Balasan hujatan akun yang membela presenter dan melecehkan presenter terjadi di kolom komentar akun twiter bmkg tersebut.

Memang presenter bmkg terlihat cantik bersih, berjilbab, rapi, dan menarik itu dilihat dan ditonton. Tetapi hujatan negatif kepada presenter bmkg tidak baik di komentari. Sehingga menimbulkan perselisihan dengan akun twitter lain yang membaca komentar negatif tersebut. Komentar negatif berupa pelecehan atau pikiran kotor dibaca semua. Karena komentar mengandung publik.

Berikut ini balasan pembelaan akun twiter


Ini adalah balasan akun twiter yang membela presenter bmkg. Kalau dipikir memang betul. Tetapi lebih baik informasi yang disampaikan diserap dan dipahami. Bukan penampilan bmkg yang diserap dengan tidak baik. Apalagi sampai viral di sosmed.

Ini lagi gan.


Pada dasarnya sebagai akun twiter yang baik. Bagusnya respon yang baik kepada presenter yang menyampaikan berita cuaca. Kalau sudah dapat pelecehan dari akun twitter.

Intinya, gunakan dan manfaatkan informasi dengan teknologi dengan bijak. Karena jika tidak menggunakan teknlogi dengan bijak hasilnya akan jelek dan menimbulkan masalah seperti viralnya presenter di akun twitter akibat dilecehkan oleh akun netizen entah siapa lah itu orangnya. Sampai berita itu viral bahwa akun twitter, dan youtube sedang ramai dibicarakan soal viralnya tersebut.

Jangan berkomentar tidak baik apalagi sampai melecehkan presenter bmkg. Punya iman itu harus kuat. Dan juga harus berpikir positif dalam menyerap informasi. Kalau informasi diserap yang negatif, akhirnya komentar jelek pasti menjadi kebiasaan.


Trimakasih sudah membaca.

Sumber

emoticon-Salaman


Trimakasih




Fey1985
tien212700
awasadananno
awasadananno dan 49 lainnya memberi reputasi
46
64.9K
649
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
icon
12.5KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.