Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rukminiirawanAvatar border
TS
rukminiirawan
Wanita Pemilik Akun Facebook Tersial Di Dunia (Versi Ane)


Soal-soal tentang Facebook nih, penggunanya sampai dengan ane nulis di detik ini telah menembus angka 2,7miliar pemakai. Nah di antara bejibun banyaknya orang-orang pemilik akun Facebook, tentunya banyak tercipta kisah berkenaan dengan aktivitas mereka di sosial media ciptaan Mark Zuckerberg ini, entah ketemu jodohnya lalu nikah, entahpun nostalgia karena ketemu dengan teman-teman sekolah era 80an-90an, ataupun dapat pengalaman pahit semisal kena tipu dan lain sebagainya..

Nah di antara banyaknya kejadian-kejadian unik, seru, nyakitin yang muncul dari sosmed, ane bakal share kisah yang ane cap sebagai pemilik akun Facebook ‘tersial’ yang menimpa seorang wanita pengguna Facebook.

Eitss sampai disini ane mau negasin kalau facebok gak salah, ia hanya sebuah media yang diadakan dengan tujuan awal, berinteraksi dan berkenalan di satu situs (untuk mahasiswa Hardvard waktu itu). Jadi yang salah adalah perbuatan orang-orang penggunanya hingga merugikan orang lain

Ngomong-ngomong soal judul di atas, ane pernah baca sebuah artikel yang lumayan ngeri dan ane rasa kalau gak ada bukti otentiknya seperti bukti foto/ video dll, kisah ini malah bisa di cap hoax doang saking gak masuk akalnya. 
Ini gegara seorang suami tega melayangkan pukulan ke sang istri tiap kali foto sang isteri mendapat like di Facebook oleh teman-teman lelakinya. 1 kali like 1 kali gebuk, 5 kali like 5 kali gebuk dan seterusnya.

Jadi peristiwa ini terjadi di negara yang nun jauh dari Nusantara kita tercinta ini, tepatnya di Uruguay. Suaminya bernama  om Pedro Heriberto Galeano (32) dan istrinya bernama Adolfina cameli Ortigoza (21). Om Pedro ini cemburuannya akut banget, posesifnya udah stadium 4 kali hehe, isterinya emang disekap di rumah, lalu setiap ada notifikasi like dari teman-teman di Facebook Adolfina, yang like foto sang istri maka ia akan memukul sebanyak like yang ia lihat. Ia beralasan dengan menuduh isterinya punya hubungan dengan laki-laki yang telah melike fotonya.

Waduh, jahat banget ya..

Mungkin ada kali ya yang ngebela om Pedro dengan dalih “ya wajarlah suaminya cemburu, lah isterinya aja yang suka ngapload-apload foto”, eitss..ternyata yang ngapload foto Adilfina adalah om Pedro sendiri!

Waduh sial banget ya si Adolfina, jadi suaminya sendiri yang ngapload foto sang bini lalu lihat siapa laki-laki yang like, maka dituduh punya hubungan Adolfina lalu digebuklah isteri malangnya itu..

Nah posisinya si Adolfina, gak tau apa-apa main gedebak-gedebuk aja.

Dikemudian hari ayah om Pedro sendiri yang laporin anaknya ke polisi, ketika polisi mendapati Adolfina, kondisi wajahnya sudah sangat mengenaskan. Akibat selalu mendapat gamparan dan di gebuk, wajahnya lebam-lebam kena pukul dan mulutnya nyaris robek (kesaksian Arnaldo Martinez/temen Adolfina).

Ayahnya om Pedro bahkan nyangka menantunya telah tewas akibat wajahnya yang sudah sangat mengerikan, rusak, bengkak, lebam, robek, uhhh..



Nah mungkin ada nih di antara agan-agan yang berpikir udah berapa gigi tuh yang copot kena gebuk? Jawabannya adalah NOL

Gak ada gigi yang copot gan, soalnya pas digebuk, om Pedro ngenyumpal mulut bininye sehingga teriakpun gak bisa.

Teman-teman Adolfina benar-benar gak tau-menau kalau like yang mereka berikan  pada foto Adolfina yang di upload suaminya akan membuatnya berada dalam pesakitan tiap hati.

Endingnya om Pedro di tahan polisi dengan delik kekerasan dalam rumah tangga dan merampas kemerdekaan seseorang dengan masa tahanan maksimal 30 tahun  penjara.

Sedangkan bininya mesti operasi rekonstruksi sekat dalam rongga hidung dan bibirnya, menandakan parahnya siksaan yang ia alami.

Sekali lagi ada banyak sekali kejadian yang bikin ‘sial’ dalam main sosmed, penah ditipu puluhan, ratusan juta, ataupu ditipu gebetan yang kenal di sosmed, itu semua kejadian buruk bin sial, tapi sampai sekarang menurut ane ini nih yang tersial..:dor:ceyem:ceyem


Spoiler for sumber:


 


Diubah oleh rukminiirawan 18-10-2020 15:29
superandik
xibeeex
lonelylontong
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.