Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Laptop Gaming Ini Bakal Memuaskan Hati Para Gamer Di Masa Pandemik Saat Ini

putrateratai.7Avatar border
TS
putrateratai.7
Laptop Gaming Ini Bakal Memuaskan Hati Para Gamer Di Masa Pandemik Saat Ini
Teknologi Nvidia GeForce 2060 RTX Omen 15-ek0044TX By Hp



๐ŸŒ€ุจุณู… ุงู„ู„ู‘ู‡ ุงู„ุฑู‘ุญู…ู† ุงู„ุฑู‘ุญูŠู…๐ŸŒ€
๐ŸŒ€ุงุณู‘ู„ุงู… ุนู„ูŠฺฉู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‘ู‡ ูˆุจุฑฺฉุชุฉ๐ŸŒ€

Hai Agan dan Sista, ketemu lagi dengan treadh ane. Semoga tidak bosan ya!

emoticon-Hai

Kali ini ane mau bahas tentang "Laptop Gaming", seperti yang sudah kita ketahui akan perkembangan dan kemajuan teknologi di era kini semakin terdepan.
emoticon-2 Jempol
Spesifikasi


Terutama dalam bidang informatika yang terhubung dengan proses sosialisasi yang dilatar belakangi dengan suatu permainan virtual atau yang hingga kini disebut dengan game on line.

Bukan sekadar bisa bermain bersama secara virtual saja, namun dari basik komunikasi juga bisa dilakukan secara virtual multycomunucation, yang di lakukan di dalam sebuah game yang sedang dimainkan.

Di era kini bukan pemain game saja yang bisa menikmati sebuah permainan game on line yang sedang berlangsung. Tapi, para penonton video game pun bisa ikut menikmati pemain game yang sedang bermain gamenya.

Dengan hadirnya Omen 15-ek0044TX Laptop Gaming ini, bisa membantu para gamer dan para kreator video game dalam membuat video game baik secara live atau sudah dalam proses editing. Sebab vitur layar yang jernih dan monitor yang sudah berteknologi tinggi bisa membantu memaksimalkan para gamer/kreator game dalam proses perekaman siaran permaianan gamenya.

Quote:




Sisi lainnya juga jika terhubung secara online, model design layar dengan teknologi Nvidia GeForce 2060 RTX yang terdapat dalam Omen 15-ek0044TX ini di pastikan akan memberi kenyamanan pada agan dan sista sebagai gamer yang bisa menikmati tiap permaianan yang dimainkan.

Sebab dengan teknologi tersebut, disinyalir sangat mendukung Omen 15-ek0044TX dalam hal "real time ray tracing". Sehingga dalam segi pencahayaan memberikan efek yang sempurna (nyata), seperti arah cahaya, bayang-bayang, dan efek pantulan.

Konsep teknologi ini diciptakan dengan maksud benar-benar untuk membuat nyaman para gamer dalam bermain game.

Menurut sejarahnya, teknologi ini diluncurkan oleh Nvidia pada awal tahun 2019 di ajang Eksibisi CES. Dilansir dari laman Kompas.
Quote:

Sudah tidak ragukan lagi, OMEN 15-ek0044TX sebagai perangkat game terbaik untuk menunjang kenyamanan saat bermain game para gamer dan juga para kreator video game.
Quote:


Bukan hanya gamer yang akan nyaman, dalam pembuatan video game para kreator, juga mengurangi resiko komplain dari para penikmat video game. Tentunya para penikmat video game betah kalau liat video gamenya bagus baik secara metode permainannya maupun secara alur permainannya.

Sekian thread dari ane, semoga para gamer bisa mendapatkan wawasan dan inspirasi-inspirasi yang menunjang karir para gamer sekalian.

Mohon maaf bila ada salah kata, baik itu yang disengaja atau tidak sengaja. Segala kekhilafan yang ada kembali pada ane dalam wujud manusia yang tak sempurna.
๐ŸŒ€ูˆุงู„ุณู‘ู„ุงู… ุนู„ูŠฺฉู… ูˆุฑุญู…ุฉุงู„ู„ู‘ู‡ ูˆุจุฑฺฉุชุฉ๐ŸŒ€


#Stay_At_Home

Sumber gambar
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Opini Pribadi
Sumber/Referensi :
Klik
Diubah oleh putrateratai.7 22-10-2020 23:54
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThreadโ€ข83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.