News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e13a4af7e93297c100272/bukan-sang-istri-wanita-ini-selalu-menunggu-anies-baswedan-pulang-amp-berbagi-cerita
Masyarakat Indonesia tentu sudah familiar dengan sosok H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D atau yang kerap disapa Anies Baswedan. Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta ke-16. Sebagai seorang gubernur, Anies tentu memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan. Banyaknya tugas yang dikerjakan tak jarang membuatnya pulang sampai larut malam. Tetapi, ternyata ada sosok wanita yang selal
Lapor Hansip
20-10-2020 05:31

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Masyarakat Indonesia tentu sudah familiar dengan sosok H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D atau yang kerap disapa Anies Baswedan. Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta ke-16.

Sebagai seorang gubernur, Anies tentu memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan. Banyaknya tugas yang dikerjakan tak jarang membuatnya pulang sampai larut malam.

Tetapi, ternyata ada sosok wanita yang selalu menunggunya pulang. Wanita tersebut bukanlah istri Anies Baswedan.

Lantas siapakah sosok wanita tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.


Wanita Itu Bernama Tia

Dilansir dari akun Instagram @aniesbaswedan, Anies Baswedan menuliskan sebuah caption yang menyentuh dalam unggahannya. Dalam unggahan tersebut, Anies menceritakan tentang sosok Tia.

"Tia sejak kecil selalu mandiri. Dia selalu berani coba yang baru, dan ambil keputusan secara mandiri. Memilih bidang hukum adalah rute yang penuh tantangan, mudah-mudahan pembelajarannya selama kuliah bisa jadi bekal untuk kontribusi bagi bangsa," tulis Anies Baswedan dalam unggahannya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang

Melalui unggahan tersebut, Anies mengungkapkan jika Tia selalu selalu menunggunya pulang untuk berbagi cerita setiap harinya.

"Tia juga yang selarut apapun saya pulang, selalu menunggu: minta dengar cerita dan berbagi cerita tiap hari," sambungnya.
Jumat Kemarin Diwisuda

Anies pun mengungkapkan jika Tia telah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Tia telah melaksanakan wisuda secara online pada Jumat (16/10).

"Jumat kemarin dia diwisuda. Alhamdulillah, perjalanan sekolah dan kuliah itu telah dia tuntaskan. Tia lulus Fakultas Hukum, Universitas Indonesia," imbuhnya.
Putri Sulung Anies Baswedan

Mutiara Annisa Baswedan atau Tia merupakan putri sulung Anies Baswedan. Melalui unggahan tersebut, Anies mengatakan jika Tia tetap menjadi 'anak abah' yang suka manja dengan orang tuanya.

"Tapi apapun yang dia kelak kerjakan, dia tetap “anaknya Abah” yg suka manja sama orang-tuanya, sambil jadi pemimpin buat adik-adiknya," tulis Anies Baswedan dalam unggahannya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Anies Nostalgia Masa Lalu

Melihat putrinya telah dewasa dan berhasil menyelesaikan kuliahnya, Anies pun bernostalgia. Ia mengingat saat dulu dirinya dan sang istri pertama kali mengantar masuk ke sekolah.

"Bagi orang tua, mengantarkan wisuda adalah juga mengingatkan saat pertama kali mengantar masuk sekolah. Tiap hari, kami bergantian, saya & @Fery.Farhati, mengantarkan dan menjemputnya. Itulah kali pertama Tia menjalani pendidikan di luar rumah, pendidikan di sekolah. Peristiwa pengantaran itu terasa seperti belum lama, dan kini ia baru saja tuntaskan kuliahnya.

Bagi neneknya, mengingatkan saat tahun 1965 ia jadi orang pertama yg lulus sarjana di keluarga besarnya, mengajar sampai sekarang dan kini menyaksikan cucu pertama yg wisuda," sambungnya.

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Ucapan Terimakasih Anies pada Guru dan Dosen

Tak lupa, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada semua guru serta dosen yang telah mendidik putrinya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk guru dan dosen di Indonesia.

"Terima kasih kami pada semua guru, semua dosen yang telah turut mendidik putri kami. Semoga Allah Swt mencatatnya sebagai amal jariyah. Pada Allah Swt kita bersyukur, sambil terus mengulang pesan bahwa sekolah, kuliah itu bisa selesai, tapi belajar tidak pernah selesai," lanjutnya.

"Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita


Kakak Tia selalu menunggu Ayah yang setia untuk pulang emoticon-Angel

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.LMTM dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 10:00
Sore jam 4 juga dah pulang kan..
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 10:07
Quote:Original Posted By Mio.Basuwadano
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Masyarakat Indonesia tentu sudah familiar dengan sosok H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D atau yang kerap disapa Anies Baswedan. Anies Baswedan merupakan Gubernur DKI Jakarta ke-16.

Sebagai seorang gubernur, Anies tentu memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan. Banyaknya tugas yang dikerjakan tak jarang membuatnya pulang sampai larut malam.

Tetapi, ternyata ada sosok wanita yang selalu menunggunya pulang. Wanita tersebut bukanlah istri Anies Baswedan.

Lantas siapakah sosok wanita tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.


Wanita Itu Bernama Tia

Dilansir dari akun Instagram @aniesbaswedan, Anies Baswedan menuliskan sebuah caption yang menyentuh dalam unggahannya. Dalam unggahan tersebut, Anies menceritakan tentang sosok Tia.

"Tia sejak kecil selalu mandiri. Dia selalu berani coba yang baru, dan ambil keputusan secara mandiri. Memilih bidang hukum adalah rute yang penuh tantangan, mudah-mudahan pembelajarannya selama kuliah bisa jadi bekal untuk kontribusi bagi bangsa," tulis Anies Baswedan dalam unggahannya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang

Melalui unggahan tersebut, Anies mengungkapkan jika Tia selalu selalu menunggunya pulang untuk berbagi cerita setiap harinya.

"Tia juga yang selarut apapun saya pulang, selalu menunggu: minta dengar cerita dan berbagi cerita tiap hari," sambungnya.
Jumat Kemarin Diwisuda

Anies pun mengungkapkan jika Tia telah berhasil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Tia telah melaksanakan wisuda secara online pada Jumat (16/10).

"Jumat kemarin dia diwisuda. Alhamdulillah, perjalanan sekolah dan kuliah itu telah dia tuntaskan. Tia lulus Fakultas Hukum, Universitas Indonesia," imbuhnya.
Putri Sulung Anies Baswedan

Mutiara Annisa Baswedan atau Tia merupakan putri sulung Anies Baswedan. Melalui unggahan tersebut, Anies mengatakan jika Tia tetap menjadi 'anak abah' yang suka manja dengan orang tuanya.

"Tapi apapun yang dia kelak kerjakan, dia tetap “anaknya Abah” yg suka manja sama orang-tuanya, sambil jadi pemimpin buat adik-adiknya," tulis Anies Baswedan dalam unggahannya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Anies Nostalgia Masa Lalu

Melihat putrinya telah dewasa dan berhasil menyelesaikan kuliahnya, Anies pun bernostalgia. Ia mengingat saat dulu dirinya dan sang istri pertama kali mengantar masuk ke sekolah.

"Bagi orang tua, mengantarkan wisuda adalah juga mengingatkan saat pertama kali mengantar masuk sekolah. Tiap hari, kami bergantian, saya & @Fery.Farhati, mengantarkan dan menjemputnya. Itulah kali pertama Tia menjalani pendidikan di luar rumah, pendidikan di sekolah. Peristiwa pengantaran itu terasa seperti belum lama, dan kini ia baru saja tuntaskan kuliahnya.

Bagi neneknya, mengingatkan saat tahun 1965 ia jadi orang pertama yg lulus sarjana di keluarga besarnya, mengajar sampai sekarang dan kini menyaksikan cucu pertama yg wisuda," sambungnya.

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita

Ucapan Terimakasih Anies pada Guru dan Dosen

Tak lupa, Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada semua guru serta dosen yang telah mendidik putrinya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk guru dan dosen di Indonesia.

"Terima kasih kami pada semua guru, semua dosen yang telah turut mendidik putri kami. Semoga Allah Swt mencatatnya sebagai amal jariyah. Pada Allah Swt kita bersyukur, sambil terus mengulang pesan bahwa sekolah, kuliah itu bisa selesai, tapi belajar tidak pernah selesai," lanjutnya.

"Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya.


Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita


Kakak Tia selalu menunggu Ayah yang setia untuk pulang emoticon-Angel

Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita


lah anaknya kayak orang-orang Afro America kayak Rihanna gitu??

emang istrinya gimana dah, blom pernah liat
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 10:18
Apakah anaknya ikut demo? Klw ngga berarti anaknya ngga peduli bangsa hehehe
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 10:36
Aurat woeiii!
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 10:39
Wah kak Tia tidak ikut bakar halte transjakarta katanya gubernur dki jakarta peduli bangsa seperti itu!
Diubah oleh daimond25
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 10:39
Malu gak dia ya selalu dibilang bapaknya adalah gubernur tergovlok sepanjang sejarah guberjur dki ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh greengeckoijo1
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 11:20
gue udah gak bakalan kena berita jebmen lagi... KLASIK BANGET LU PADA AJG!!!! GW GAK KETEPUUUUU GW UDAH TAU INI ANAKNYA KALO GAK INI KADAL KADAL KADAL NYA
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 11:43
Ayooo siapa berminat jadi mantunya pak nganies emoticon-Big Grin
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 12:00
Coba tanya malu g punya bapak jual ayat + mayat emoticon-Ngakak
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 12:17
Tia, maju jd cawalkot di Solo donk. Moga2 menang.
emoticon-Leh Uga emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 12:41
anaknya cantik euy. emoticon-Malu
eh iya, anis sering di tuduh radikal mabok agama, tapi anaknya kenapa tidak pakai jilbab, apa tuduhan yang sering dilontarkan hanya fitnahan saja?
profile-picture
Kranevitter memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 12:41
iya kok anak nya bisa kayak afro america gitu ?? kriting2 emoticon-Entahlah
profile-picture
Kranevitter memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 12:44
Belum berjilbab ya? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 13:10
Uncchh unchhhh co cwiiittt emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 13:25
kok gak behijab emoticon-Bingung
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 14:52
Mantap juga susu nya emoticon-Hammer2
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 16:08
lhadalah emoticon-Big Grin



emoticon-Traveller
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
20-10-2020 19:50
pencitraan menurut anjing anjing buzzeRp
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
21-10-2020 16:15
satu kewajiban bagi anak adalah lulus sekolah, good job!
0 0
0
Bukan Sang Istri, Wanita Ini Selalu Menunggu Anies Baswedan Pulang & Berbagi Cerita
21-10-2020 16:20
toked nya kinyis kinyis gurih kek nya
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia