News
Batal
KATEGORI
link has been copied
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8f78e182d49548e85f5685/fpi-klaim-rizieq-punya-dokumen-rahasia-ksp-setop-manipulatif
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian meminta FPI untuk berhenti melemparkan pernyataan-pernyataan yang bersifat rekayasa. Bahkan pernyataan yang bisa menyesatkan publik.
Lapor Hansip
21-10-2020 06:55

FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif

Past Hot Thread
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian meminta FPI untuk berhenti melemparkan pernyataan-pernyataan yang bersifat rekayasa. Bahkan pernyataan yang bisa menyesatkan publik.

"Saya pikir berhentilah melemparkan pernyataan-pernyataan yang manipulatif yang menyesatkan publik," ujar Donny saat dihubungi Suara.com, Selasa (20/10/2020).


Pernyataan Donny merespons pernyataan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman, yang mengklaim Rizieq memiliki dokumen rahasia yang dapat membantu kepulangan Rizieq ke Tanah Air.

Donny menegaskan, pernyataan-pernyataan yang dilontarkan soal rencana kepulangan Rizieq tidaklah benar.

Karena itu, Donny mengimbau masyarakat untuk tidak asal percaya dengan informasi terkait rencana kepulangan Rizieq.

"Saya kira sudah banyak klaim yang dilontarkan dan semuanya itu tidak benar.
Jadi saya kira apapun yang disampaikan oleh beliau ya kita tidak bisa percaya begitu saja," katanya.


Sebelumnya, Sekretaris Umum Front Pembela Islam Munarman menyatakan bahwa kepulangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air tinggal menunggu hari.


Habib Rizieq diklaim punya dokumen rahasia yang membantu kembalinya imam besar FPI itu dari Arab Saudi.

Munarman menyebut proses pemulangan Rizieq ini sama sekali tidak menggunakan bantuan Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi, segala bentuk cekal dan persoalan hukum lainnya disebut Munarman sudah diselesaikan langsung oleh Rizieq.

"Habib Rizieq juga punya beberapa dokumen lain yang ini sementara ini belum kita buka, dokumen rahasia ya, dengan pihak-pihak yang selama ini berhubungan dengan Habib Rizieq dan kedutaan besar tidak terlibat dalam masalah ini. Jadi sebetulnya dia tidak tahu menahu, belakangan dia sok tahu," kata Munarman melalui youtube channel FRONT TV, Minggu (18/10/2020).

Munarman menyebut Rizieq masih menunggu proses administrasi bayan safan (exit permit), penjadwalan dan pembelian tiket untuk pulang ke Indonesia.

"Jadi Habib Rizieq ini bisa pulang kapan saja ketika izin bayan exit itu dikeluarkan suratnya. Surat-surat itu dikeluarkan Arab Saudi, tidak ada hubungannya dengan kedutaan kita. Kecuali ada hal lain yang dibikin-bikin," ucapnya.


Munarman mengecam Duta Besar Republik Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel yang menyebut Rizieq belum bisa pulang karena melanggar overstay visa kunjungan.

"Tentunya sebagai duta besar, keberadaan duta besar harus berusaha untuk memulangkan. Bukan justru menyatakan Habib Rizieq tidak bisa pulang. Tidak membantu sedikit pun untuk bisa pulang, bukan mempersulit," kecamnya.

Sumber https://www.suara.com/news/2020/10/2...latif?page=all

Komenk: KSP berani melawan imam besar ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamputrabagus dan 22 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 06:59
Inilah salah 1 contoh pembodohan yang bodoh2. Udah bodoh eh di bodoh2i lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang paling mudah di cuci/bersihkan di dunia ini=akal

Yang paling mudah di tanam/di isi di dunia ini ya akal juga.

Akal yang cacat dengan mudah bisa di isi atau di tanamkan dengan opini, halu, dongeng, khayalan, sugesti, pidato, doktrin, ajaran, didikkan, bisikkan, wahyu, fatwa, analisa,tafsir, khotbah, dll.

Yang akalnya rusak parah, gak ada akalnya pasti mereply.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 35 lainnya memberi reputasi
34 2
32
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 06:59
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 06:59
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newcodern dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:05
Eneg gw lama2 sama FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:11
munarmennn kok dipercayaaa.....

apapun yg dia omongkan itu bohong boleh asal untuk ummmmmmmmat....

padahal jelass2 di alquran menjunjung tinggi kejujuran....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
14 2
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:19
Duit demo rusuh dah cair kali yak.

Jadi bisa bayar denda visa overstay.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:30
kalo gw jadi anggota ksp malah gw tantang "coba jelasin dokumennya apa dan tolong dimention ke kemenlu, ksa ama dubes ri untuk arab" emoticon-Ngakak (S)


sekali kali asbunnya fpi mesti diladenin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:31
Tamu kehormatan raja kok bisa overstay bijimane??
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:34
Dokumen rahasia chatingan mpok sama habibanana yang sudah bukan rahasia lagi bree.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:38
delete
Diubah oleh 123qwerty123
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:40
Lha kalo tidak Hoax dan membodohi umatnya ya bukan FPI namanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:48
alhamdulilah.... imam besarnya front pengibul iceland emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:52
Orang goblog yg membodohi orang goblog lainnya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 07:53
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 08:05
Ada beberapa pihak yg memang menurut saya perlu dibungkam oleh negara demi kebaikan yang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 08:06
Munarman menyebut proses pemulangan Rizieq ini sama sekali tidak menggunakan bantuan Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi, segala bentuk cekal dan persoalan hukum lainnya disebut Munarman sudah diselesaikan langsung oleh Rizieq.

HEBAT BETUL!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 08:08
lah kemaren katanya tinggal beli tiket pulang , sekarang pake dokumen2 rahasia segala , jadi yang bener gimaana ? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 08:16
fpi ini udah banyak melakukan pembodohan.
tapi pendukungnya tetap banyak dan setia.

ok, itu gue gak heran,

tapi, apa tindakan MUI melihat hal itu?

apakah itu bagian dari kebebasan berekspresi atau bagian dari ajaran? menunggu kajian MUI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 08:17
Forward aja ke dubes arab saudiemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
FPI Klaim Rizieq Punya Dokumen Rahasia, KSP: Setop Manipulatif
21-10-2020 08:25
heran gue...klo ane jadi pa jokowi, gue utus BIN lakukan operasi senyap ke saudi, lalu di racun tuh orang emoticon-Mad habis perkara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia