• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mia Khalifa Mendapat Ancaman ISIS, Pindah Agama Dan Berhenti Profesi (21++)

mulyadirebornAvatar border
TS
mulyadireborn
Mia Khalifa Mendapat Ancaman ISIS, Pindah Agama Dan Berhenti Profesi (21++)


Sosok Mia Khalifa tentu sudah dikenal banyak orang khususnya para pria penikmat konten dewasa. Namun dibalik pencapaian kariernya sebagai seorang bintang film dewasa, ternyata Mia Khalifa menyimpan kesedihan akibat dari keputusannya untuk berpindah keyakinan setelah menetap di Amerika Serikat.



Dikutip dari Tribunnews.com (28/02/2018), Mia Khalifa sendiri adalah merupakan warga negara Lebanon yang mayoritas penduduknya adalah muslim. Orang tua Mia Khalifa sendiri adalah seorang muslim yang cukup taat.



Namun setelah Mia Khalifa memutuskan untuk berkarier di Amerika Serikat dan memilih untuk menjadi bintang film dewasa, akhirnya dia beralih keyakinan menjadi seorang Kristen.

Wanita kelahiran Beirut, 10 Februari 1993 tersebut, akhirnya merasakan petaka akibat keputusannya tersebut, dia langsung mendapat pertentangan dari keluarga besarnya karena menganggap Mia Khalifa sudah terlewat batas bahkan hingga kini dikabarkan dia tak akur dengan kedua orangtuanya sehingga lebih memilih tinggal di Miami dan Texas, Amerika Serikat.



Sementara itu Mia Khalifa yang sempat membuat konten dewasa dengan mengenakan jilbab, semakin membuat keluarganya naik pitam, tak hanya keluarga, masyarakat muslim seluruh dunia juga sempat mengecam penampilan Mia Khalifa tersebut.

Tapi Mia Khalifa memiliki alasan kenapa dia mengenakan jilbab saat pengambilan gambar adegan dewasa. Dia mengatakan harusnya bukan dirinya yang harus dipersoalkan, melainkan hak-hak perempuan di Lebanon yang justru memprihatinkan.



"Apa yang saya membual kalau negara (Lebanon) yang paling kebarat-baratan di Timur Tengah, sekarang saya lihat sebagai (negara) kuno dan tertindas," kata Mia Khalifa dikutip dari Tribunnews.com (02/03/2018).

Dia mengatakan dalam video dewasa dimana dirinya berkerudung sebenarnya merupakan sindirian bahwa 'ada film-film Hollywood yang menggambarkan Muslim dengan cara yang jauh lebih buruk'.

Setelah mendapatkan ancaman dari kelompok bersenjata ISIS, Mia Khalifa akhirnya berhenti dari pekerjaan lamanya, Mia kini menjadi pembawa acara olahraga.

Sumber

Petaka yang Harus Dialami Mia Khalifa Setelah Putuskan Pindah Agama http://tz.ucweb.com/3_2wM76

Bonus =



Diubah oleh Kaskus Support 15 03-03-2018 03:48
anasabila
cellato
cellato dan anasabila memberi reputasi
3
45.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.