HandikawehAvatar border
TS
Handikaweh
Game Terberat PC VS PC Gaming Terbaru

ilustrasi pribadi






Hallo gansis, masih ingatkah kalian dengan game keluaran tahun 2010 ini, yang tak lain dan tak bukan adalah Metro 2033. Di awal kemunculannya sempat menghebohkan para gamers dengan grafis yang sangat memukau namun sangat berat dimainkan di PC waktu itu. Bahkan game ini sempat menjadi alat untuk menguji kualitas dan performa dari sebuah PC keluaran teranyar, gila saking beratnya nih game. Woww banget kan.


Quote:


Tersedia dua versi dalam game ini, di versi Redux game ini menampilkan grafis yang jauh lebih realistis, seperti efek rumput, kualitas cahaya dan hal-hal kecil lainnya dibandingkan dengan versi originalnya.

Namun dengan kesan yang berat untuk dimainkan di PC hal ini menjadikan kendala tersendiri untuk para gamer.

Eitss tunggu dulu gansis, ini kan udah 2020 dan di tahun ini telah hadir PC Gaming dengan kualitas mempuni. HP Omen 15 EK0044TX telah hadir dengan tampilan dan desain yang simple tanpa banyak ornamen dan mempunyai tampilan yang elegan untuk masa kini.


Quote:


HP juga membekali PC Gaming terbarunya ini dengan kualitas layar memukau dengan refresh rate 144Hz. Wow akan mudah melibas game Metro 2033 Redux nih. Hal ini menjadikan grafis dan animasi dalam game Metro 2033 Redux akan tampil lebih smooth (mulus) dan pengalaman bermain akan lebih realistis.

Spoiler for Spek HP Omen 15 EK0044TX:


HP juga membekali Omen 15 EK0044TX dengan kapasitas RAM (Random Aces Memory) sebesar 16GB dengan jenis DDR4 dual-channel yang mempunyai kecepatan 2933MHz, ini menambah kesan memukau dari pengalaman bermain seperti terhindar dari lag, efek visual yang maksimal sampai efek sound yang terdengar lebih realistis. Dan bukan hanya itu saja, HP Omen 15 EK0044TX juga memiliki grafis mandiri (Nvidia GeForce RTX 2060) yang didukung oleh VRAM 6GB GDDR6 yang mempunyai kecepatan 14Gbps dan antarmuka memori sebesar 192-bit. PC Gaming ini benar-benar anti lola dan lag.

Bukan hanya itu saja, biasanya kendala bagi para gamer adalah jika PC dimainkan terlalu lama maka akan hang ataupun cepat panas yang memungkinkan akan terjadinya kerusakan pada PC itu sendiri sekaligus pengalaman bermain yang buruk. Namun kamu tak perlu khawatir karena HP Omen 15 EK0044TX dilengkapi dengan sistem pendinginan Tempest Omen - 3 buah ventilasi - fiveway airflow (12V) yang memungkinkan pengalaman bermain menjadi asik dan tahan lama tanpa kendala PC panas. Selain itu PC ini juga dibekali Omen Command Center yaitu aplikasi yang memungkinkan kamu dapat mengontrol performa, kostumisasi lighting dan lain-lain.

Spoiler for Spek HP Omen 15 EK0044TX:


Walaupun game Metro 2033 Redux mempunyai ukuran lebih dari 100 GB kamu tak perlu khawatir, karena HP Omen 15 EK0044TX memiliki penyimpanan (SSD) PCIe M.2 NVMe sebesar 1TB. Sebuah masalah yang terselesaikan oleh SSD 1TB dengan performa dan daya tampung data yang besar.

Untuk konektivitas PC Gaming Ini dilengkapi Bluetooth 5.0 Combo, Intel Wi-Fi 6 AX 201 (2x2), Port USB 3.1 Gen 1, Port USB 3.1 Gen 2, LAN 10/100/1000 GbE, Port Mini DisplayPort, Port HDMI, DisplayPort™ 1.2, HP Sleep and Charge), card reader, dan port combo audio.

Oke oke, bisa gak nih game ini mengalahkan PC Gaming terbaru dari segi kekuatan baterai. HP Omen 15 EK0044TX tenyata dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 6-cell 70,9 Wh (Lithium ion polymer) yang memungkin dapat bertahan selama hampir 13 jam tanpa non-stop dalam keadaan bermain. Fantastis bukan, lagi-lagi gansis PC ini masih belum bisa dikalahkan dan terus unggul dari pesaingnya.

Lalu bagaimana dengan performa dan kualitas suara yang dihasilkan, karena seorang gamer dalam memainkan sebuah game akan merasakan sensasi berbeda dan menegangkan karena suara yang tercipta di game tersebut. Untuk PC Gaming ini dilengkapi dengan 2 Speaker yang mempunyai kualitas mempuni dan dipadukan dengan Bang & Olufsen Play yang didukung HP Audio Boost dan DTS:X Ultra yang menjadikan kualitas audio terdengar jernih dan detail serta sangat memanjakan telinga para gamer akan suara yang dihasilkan, udah pasti menambah kesan epik dalam memainkan game Metro 2033 Redux nih.

Spoiler for Spek HP Omen 15 EK0044TX:


Dan yang terakhir kekuatan PC Gaming ini sekaligus menjadi daya tarik yang paling kuat adalah harganya yang jauh lebih nyaman dikantong dari para pesaingnya dan ditambah lagi PC ini mempunyai performa yang memukau dan sangat cocok untuk para gamer karena dapat memainkan game-game yang tergolong berat dengan lancar.





Oke gansis terima kasih telah membaca sampai akhir thread ini dan sampai berjumpa di thread selanjutnya,...Keep Ngaskus Gansis.
Diubah oleh Handikaweh 17-10-2020 23:33
0
905
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.