• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suku Fore Papua Nugini, Suku Yang Memakan Daging Dan Otak Manusia!!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Suku Fore Papua Nugini, Suku Yang Memakan Daging Dan Otak Manusia!!

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini, semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread ane kali ini, ane akan membahas seputar suku yang terbilang aneh dan sangat kejam dalam budaya mereka. Indonesia memang memiliki beragam suku dan budaya. Ratusan suku hidup dan mendiami Nusantara serta hidup dalam kedamaian.

Kerukunan para suku di Indonesia dijalin dengan bineka tunggal ika yang mempersatukan perbedaan menjadi satu paduan dalam sebuah bangsa yang luas dan dipisah oleh pulau pulaunya. Tapi sudah tahukah jika ada suku didunia ini yang memakan daging manusia. Serem nggak gansis? Serem dong pastinya.

Kanibalisme alias memakan sesama manusia sampai saat ini masih terjadi, salah satunya adalah yang dilakukan suku Fore yang ada di Papua Nugini. Negara yang berbatasan langsung dengan irian jaya ini memanglah dikenal sebagai negara yang cukup bar bar dalam masalah budaya mereka. 


Kepulauan Nugini ini memang dikenal sebagai penghuni orang orang yang jauh dari peradaban dunia, sampai sekarang saja mereka masih mempertahankan budaya nenek moyang mereka. Seperti memakai pakaian dari alam dan bukan pakaian yang kita gunakan saat ini.

Di papua Nugini terdapat satu suku yang disebut tadi diatas, bahwa mereka masih memakan daging manusia alias kanibalisme. Hal tersebut sangatlah menyeramkan jika di lihat sendiri, bagamana sadisnya mereka memakan sesama manusia. Apalagi kalau sampai tersesat dan didapati suku fore ini, kelar hidup gansis.


Seperti yang dikutip dalam gotravelly.com bahwa Suku Fore adalah suku yang sering melakukan kejahatan memakan sesama manusia. Bahkan ketika anggotanya sendiri meninggal dunia, mereka tidak menguburnya melainkan memakannya beramai-ramai. Kepercayaan yang terdapat pada suku tersebut ternyata memakan mayat akan membuat saudaranya yang meninggal tetap dekat dengan mereka, sehingga mereka senang melakukan hal tersebut.

Serem banget gansis, bahkan dengan memakan otak saudara mereka sendiri dianggap biasa dan bisa mendatangkan kedekatan yang lebih ketika saudara mereka meninggal. Rasanya makan otak manusia kaya gimana nih? Mungkin kaya otak otak di jajanan pasar kali wkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread ane, semoga bisa memberikan manfaat dan berguna bagi kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang penuh salah. Ambil saja yang positif dan buang jauh jauh yang negatifnya.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 

Thread ini berisi opini pribadi TS

Sumber 1 2 dan 3

Gambar source google


agusrezapratam4
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
24.6K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.