Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • IOS
  • Update iOS 14 Bikin Baterai jadi Boros? Coba Lakuin ini Gan!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Update iOS 14 Bikin Baterai jadi Boros? Coba Lakuin ini Gan!

Beberapa waktu lalu Apple baru aja meluncurkan sistem operasi baru, iOS 14. Sistem operasi baru ini memiliki beberapa pembaharuan dari yang versi sebelumnya. Sejak diluncurkan, pengguna udah bisa langsung mengupgrade sistem operasi mereka ke versi yang baru ini. Namun, dibalik keunggulan yang dimiliki iOS 14, ternyata pengguna mengeluhkan kalau setelah update ke iOS 14 baterai menjadi lebih boros.

Keluhan baterai menjadi boros ini gak hanya dirasakan oleh satu dua orang, tapi banyak pengguna iPhone yang merasakan hal yang sama. Seorang pengguna di Twitter bahkan ada yang bilang kalau baterai iPhone miliknya berkurang dari 90% menjadi 3% hanya dalam waktu satu jam (gak dijelasin sih penggunaanya selama sejam itu buat apa aja).

Nah, menariknya GanSis, ditengah munculnya keluhan ini, Apple pun memberikan saran ke penggunanya. Saran yang diberikan Apple adalah meminta penggunanya untuk melakukan factory reset. Ini bisa dilakukan jika perangkat Apple mengalami masalah baterai setelah update iOS 14.

Apple menambahkan, sebelum melakukan factory reset, pengguna perlu untuk melakuka back up ke iCloud supaya data – data mereka gak hilang. Jika proses factory reset selesai, pengguna bisa melakukan restore data dari backup di iCloud. Boleh dicoba nih GanSis, kalau kalian mempunyai keluhan yang sama terhadap iPhone kalian.



ujellyjello
tien212700
tien212700 dan ujellyjello memberi reputasi
2
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.