• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Skenario Yang Mungkin Terjadi Ketika Soekarno Masih Hidup Di Zaman Jokowi

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Begini Skenario Yang Mungkin Terjadi Ketika Soekarno Masih Hidup Di Zaman Jokowi


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada kemudian hari.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar proklamator negara kita tercinta, Bung karno. Dimana hari hari ini, sepertinya ada isu yang mengabarkan bahwa beliau masih hidup. Hal tersebut menjadi viral di berbagai macam sosial media, dari twitter sampai dengan insagram.

Negara kita sedang dilanda banyak sekali musibah, dari wabah sampai pada goyahnya sistem ddemokrasi kita saat ini. Isu isu menjatuhkan satu kubu untuk kubu lain masih saja ramai menjadi perang hari ini. lalu, bagaimana jika presiden Sokarno masih hidup pada masa sekarang, kira kira apa yang akan terjadi pada negara kita?

Ada beberapa skenario yang menurut ane akan terjadi jika Bung Karno masih hidup di masa sekarang. Berikut ulasannya.

Quote:



Itu dia skenario yang mungkin akan terjadi ketika bung masih hidup dimasa kepemimpinan Jokowi. Ada hal hal yang baik akan terjadi pada masa hidupa bung ini sendiri, walaupun ada banyak hal kontroversial yang perna dilakukannya. Agansis bisa saja setuju dan tidak setuju dengan apa yang ane katakan tersebut. Sebab ini hanyalah opini pribadi TS.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan hiburan kepada agansis sekalian. Jika ada banyak kesalahan dan kekiurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa. Tetap semangat Indonesiaku!

BACA HOT THREAD TS DISINI
:merdeka:merdeka
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 dan Wikipedia.org
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

fiperman
nyong.eq
ekatse
ekatse dan 39 lainnya memberi reputasi
40
14.7K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.