• Beranda
  • ...
  • Games
  • [BUKA GAME LAMA] Dead or Alive 2, Game Pertarungan Seksi Terbaik Ditahun 90-an

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
[BUKA GAME LAMA] Dead or Alive 2, Game Pertarungan Seksi Terbaik Ditahun 90-an
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Seperti di minggu-minggu sebelumnya, ane bakal hadir dengan konten game-game jadul. Dan konten BGL (Buka Game Lama) ane sudah memasuki episode 38. Hari ini ane akan membahas game di platform PlayStation 2 & Dreamcast yaitu Dead or Alive 2.

(Klik Untuk Thread Game Lama Lainnya)



sumber

Akhir tahun 90-an menandai dimulainya sebuah game 3D yang sangat diminati oleh pengembang dari semua genre. Terutama buat game fighting yang memberi kita kesempatan untuk menggerakkan karakter ke arah yang dia inginkan, lebih realistis dari sebelumnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak franchise game fighting yang sudah ada beralih ke arena baru, seperti Fatal Fury dan Street Fighter.

Selain game yang diadaptasi dari dua dimensi aslinya. Ada banyak game kreasi ulang tiga dimensi juga. Dan salah satunya adalah game dengan identitas yang sangat berbeda, Dead or Alive, dengan ide mengajak cewek seksi untuk bertarung.



sumber

Dari segi gameplay, Dead or Alive menawarkan sistem pertarungan 3D yang khas. Namun ada kok beberapa tombol yang mudah dipahami seperti meninju, menendang, melempar dan mengatur kartu dengan sistem hold atau locking. Selain memperkenalkan gerakan combo terbaru, game ini juga memperkenalkan mode Tag-team baru di industri ini. Sejak Dead or Alive 2 dirilis, banyak game 3D yang mulai fokus pada scene atau scene pertarungan multi-tier dengan elemen stage yang lebih bertumpuk.



sumber

Nah di dalam game sendiri akan menampilkan karakter saingan Kasumi dan Ayane, gadis-gadis Kunoichi, yang hadir dengan warna rambut keren dan teknik bertarung ninja. Mereka berdua mengenakan seragam berpakaian minim, seperti kostum ninja Kasumi dengan fisik kain bergoyang sehingga kita bisa melihat celana dalamnya emoticon-Hammer (S). Ada juga petarung lainnya, Tina yang hadir dengan kostum gulatnya. Dan jika menyangkut fisika, ane yakin banyak orang pasti membayangkan bahwa ada sesuatu yang bisa diguncang oleh gravitas emoticon-Ngakak (S).

Meski Dead or Alive memiliki kelebihan pada karakter wanitanya. Namun dari segi konten jangan dianggap remeh. Karena banyak gebrakan baru yang diawali oleh game ini, mulai dari combo, high risk, sampai comeback fight. Sebenarnya jika kita menyelam lebih dalam lagi, karakter wanita dan pria hampir sama jumlahnya di Dead or Alive. Yaa cuma mungkin pas dipasarkan, karakter wanitanya lebih ditonjolkan ketimbang karakter pria.



sumber

Bagi siapa pun yang tertarik dengan Dead or Alive 2, game ini telah dirilis untuk Dreamcast dan PlayStation 2. Xbox juga pernah meremakie besar-besaran game ini dengan nama Dead or Alive 2 Ultimate.

Saat ini game Dead or Alive sudah memasuki seri keenamnya dan banyak tambahan karakter baru, termasuk Nico karakter yang memiliki kemampuan Pencak Silat.



sumber

Sekalian mau infoin, kalau kalian punya game-game lama dan pengen banget dibahas. Langsung aja komentar dibawah, siapa tahu ane bisa gunakan di episode selanjutnya.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Daniswara92
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.