Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ronaldo Positif Covid-19, Malah Arsenal Yang Panik

sukiverAvatar border
TS
sukiver
Ronaldo Positif Covid-19, Malah Arsenal Yang Panik
Cristiano Ronaldo beberapa hari yang lalu dinyatakan positif terjangkit covid-19 setelah laga Portugal menghadapi Prancis pada lanjutan UEFA Nations League.

Ronaldo Positif Covid-19, Malah Arsenal Yang Panik
Sumur

Dilansir telegraph, sebelumnya Juventus tengah melakukan karantina terkait 2 staffnya yang baru-baru ini dinyatakan positif covid-19. Sehingga saat Ronaldo dan 6 pemain lainnya bergabung ke timnas masing-masing, banyak orang yang mempertanyakan keputusan mereka.

Apalagi setelah jersey Ronaldo berpindah tangan ke youngster Prancis, Eduardo Camavinga. Dikhawatirkan akan terjadi sumber cluster baru, terutama untuk mereka yang dekat dengan para pemain tersebut.



Spoiler for Update Terbaru:


Untungnya, hasil tes punggawa dan staff skuad Portugal lainnya negatif. Kontroversi tidak berhenti sampai disitu. Karena seluruh pemainnya dijadwalkan akan segera kembali ke klub masing-masing, tanpa melakukan isolasi terlebih dahulu.

Dilansir dari reutersmengenai rilis yang dilakukan Portuguese Football Federation (FPF). Di Portugal, tim tidak akan otomatis melakukan karantina pada seluruh anggotanya bahkan jika ada pemain yang positif covid-19. Peraturan ini memang berbeda-beda, tergantung kebijakan negara masing-masing.

Sayangnya hal inilah yang menjadi konsen Arsenal. Sebabnya, Kieran Tierney diperkirakan akan absen saat Arsenal menghadapi Manchester City. Hal ini karena dia terlibat kontak langsung dengan rekan senegaranya, Stuart Armstrong yang dites positif covid-19. Dia diinstruksikan untuk segera melakukan karantina oleh FA Skotlandia. Padahal menurut info yang beredar, Tierney telah menjalani 3 kali tes dan semua hasilnya negatif.



Menurut Sport Illustated, para pemain Portugal yang berasal dari Manchester City diperkirakan akan segera kembali berlatih di klub dan bisa diturunkan saat laga melawan Arsenal. Hal yang sama juga sepertinya akan terjadi pada para pemain Portugal lain yang bermain untuk klub macam Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Walaupun belum jelas langkah klub induk para pemain ini dan pejabat terkait (FA) mengenai hal ini. Apakah akan dikarantina atau bisa dimainkan pada week end ini.

Arteta pun mengatakan, mereka masih mengusahakan dan berbicara dengan pejabat terkait agar segera bisa memainkan Tierney.



=====

Quote:
Isda555
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.