• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terekam CCTV, Aksi Penculikan Anak yang Terjadi di Teras Rumah ini Bak Sinetron!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Terekam CCTV, Aksi Penculikan Anak yang Terjadi di Teras Rumah ini Bak Sinetron!
Quote:


Welcome To My Thread

Quote:



Hallo, selamat sore, Gansist. Ada yang rindu baca thread ane, nggak, sih? Sudah lama banget, nih, nggak nulis. Apa kabar semua? Ane harap sehat dan baik-baik saja. Aamiin.

Okay,langsung saja. Berita kejahatan selalu ada setiap harinya. Entah itu di jalan, di rumah, di mall, dan banyak tempat-tempat lain. Insiden mengerikan bisa terjadi mana saja, kapan saja, dan menimpa siapa saja.

Kali ini beredar di media sosial perihal vidio yang memerlihatkan aksi kejahatan seorang pria dalam melakukan penculikan terhadap seorang bocah. Dalam vidio, pria itu berjalan masuk ke halaman rumah yang gerbangnya sudah terbuka, lantas mendekati seorang anak kecil yang sedang bermain sendirian.

Quote:


Tidak lama kemudian, pria itu terlihat mengobrol sejenak, lalu merogoh sesuatu dari dalam saku celananya. Ia memberikan sesuatu itu kepada si anak. Setelah diterima, anak itu pun dibius.

Quote:


Setelah pingsan, pria itu mengambil karung yang terletak tidak jauh dari tempat kejadian, lalu memasukkan tubuh korban dengan cepat. Namun, sebelum berhasil membungkus tubuh korban, bocah perempuan lainnya keluar dri dalam rumah, lantas menarik tangan pelaku dan memukulnya beberapa kali.

Quote:


Wah, bocah perempuan itu cukup berani, ya, Gansist. Meski ia masih kecil tapi punya rasa kepedulian dan ingin menyelamatkan adiknya dari seorang penculik. Insiden tersebut terekam CCTV pemilik rumah. Sayangnya, belum diketahui, di daerah mana aksi penculikan itu terjadi.

Nah, buat Gansist yang mungkin penasaran dengan aksi pelaku, silakan tonton vidionya di bawah ini!

Quote:


Bay the way, setelah vidio hasil rekaman CCTV di atas beredar, warganet memberikan tanggapan yang beragam. Ada yang mengambil kesimpulan dan pelajaran agar selalu berhati-hati dan tetap mengawasi keselamatan anak-anak, ada juga yang malah memperdebatkan aksi pelaku yang dinilai lembek dan kaku. Alih-alih menjadi peringatan agar tidak meninggalkan anak bermain sendirian, sebagian warganet ini sibuk menuding bahwa, kejadian tersebut merupakan settingan.

Quote:


Komentar pertama bikin netizen lain terbahak-bahak, nih. Bukannya mengatakan settingan (fake), kata yang kerap digunakan oleh anak milenial ketika membuat konten atau tidak memercayai sesuatu dari konten terkait, ia malah menulis pengaturan.

Quote:


Tidak salah, sih, komentator itu mengatakan pengaturan. Hanya saja, kurang tepat untuk menanggapi insiden di atas.

Tidak hanya satu atau dua orang, ada banyak netizen yang menganggap aksi penculikan anak di atas merupakan settingan.

Quote:


Jika dipikir-pikir, benar juga, sih. Apa iya, karungnya kebetulan ada di sana? Atau jangan-jangan, vidio di atas hanya sebuah potongan adegan sinetron FTV? emoticon-Hammer2

Apa pun itu, ambil sisi positifnya saja, ya, Gansist. Penjahat itu ada di mana-mana. So,tetaplah berhati-hati dan jaga anak-anak. Jika anak-anak dibiarkan main di teras rumah, usahakan untuk menutup gerbangnya, agar penjahat atau penculik tidak mudah masuk dan membawa lari buah hati gansist.

Okay, sekian thread dari ane. Semoga bermanfaat. Jika ingin berpendapat mengenai insiden di atas. Silakan komen-komen di bawah. Boleh ngasal asal tidak mengundang kebencian. emoticon-Hammer2

See you anymore, Gansist.

Terima kasih sudah mampir dan membaca.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
trifatoyah
lonelylontong
uni214
uni214 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.