Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

46.166.167.16.Avatar border
TS
46.166.167.16.
Selamat Ulang Tahun ke 69 Prabowo Subianto
Selamat Ulang Tahun ke 69 Prabowo Subianto


Mantan Danjen Kopasus yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto">Prabowo Subianto pada 17 Oktober berulang tahun.

Pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra saat ini usianya genap 69 tahun. Meskipun usianya sudah lebih dari setengah abad, Prabowo masih tetap terlihat bugar dan sehat.

Bahkan, berbagai tugas harus diembannya mulai dari mengurus partai hingga negara. Mantan perwira tinggi TNI Angkatan Darah yang lahir pada 17 Oktober 1951 tentunya punya segudang prestasi.

Seperti prestasi di dunia kemiliteran hingga menjadi pengusaha sukses. Selain itu itu, Prabowo pun bisa dikatakan sukses dalam dunia politik.

Salah satunya, berhasil mendirikan Partai Gerindra yang saat ini menjadi salah satu partai besar dan peraih suara terbanyak pada pemilihan legislatif 2014 dan 2019.

Meskpun demikian masih banyak cita-cita beliau untuk bangsa ini. Tentunya prestasi dan kesuksesan yang diraih Prabowo saat ini tidak semudah membalikan telapak tangan.

Namun di hari ulang tahunnya, Prabowo masih disibukan dengan berbagai tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Menhan RI.

Seperti disampaikan juru bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak saat ini Prabowo sedang melaksanakan perjalanan dinas ke luar negeri tepatnya ke Amerika Serikat.

Rencananya, ia akan menjalankan tugas kenegaraan di Negeri Paman Sam tersebut hingga 19 Oktober untuk membahas kerja sama pertahanan antara Amerika Serikat dan Indonesia.

"Melanjutkan berbagai kerja sama yang sudah dilakukan selama ini, bertemu dengan banyak pihak terkait dengan pertahanan di Amerika Serikat," kata Danil.


Sumber





SELAMAT ULANG TAHUN PRABOWO SUBIANTO


emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-2 Jempol
Joko.Lee
mimin.gadungan.
konodioda
konodioda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.