• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pulang Ambil Rumput, Istrinya Telanjang Bersama Laki-laki Lain, Celurit Melayang!

earth15Avatar border
TS
earth15
Pulang Ambil Rumput, Istrinya Telanjang Bersama Laki-laki Lain, Celurit Melayang!


pict

Sebagai seorang istri sudah sepatutnya menjaga marwah atau kehormatan suami dan rumah tangganya. Karena istri adalah sosok ibu yang kelak akan menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya. Jangan sampai rumah tangga yang semestinya penuh dengan kebahagiaan harus hancur karena ulah istri yang tidak bisa menjaga bahtera pernikahan.

Peristiwa perselingkuhan kembali terjadi di Lumajang, Jawa Timur. Kali ini pengkhianatan seorang istri terhadap suaminya. Kejadian tersebut bermula ketika sang suami berinisial AS (32) baru saja pulang mencari rumput. Ketika itu, dengan tubuh yang masih terlihat lelah, dan keringat masih menetes di keningnya. AS tiba-tiba mendengar suara laki-laki lain dari arah kamarnya. Merasa curiga, AS segera mendobrak pintu kamarnya tersebut. Ia sangat terkejut ketika mendapati istri yang dipinangnya dengan sah itu tengah telanjang tak berbusana bersama laki-laki lain.

AS yang menyaksikan istrinya lagi asyik berduaan tanpa sehelai benang pun langsung gelap mata. Tanpa basa-basi, AS yang saat itu masih memegang sabitnya langsung menyabet kepala laki-laki yang berada di dalam kamar itu. Puas menganiaya selingkuhan istrinya, AS langsung melarikan diri. Namun, pelarian AS tak berlangsung lama. Ia kemudian berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Balai Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Spoiler for Berita Pria Sabet Selingkuhan Istri:


Adapun korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Diketahui ia mengalami luka bacok di kepala bagian belakang dan lengan. Menurut polisi, bahwa aksi pembacokan itu tindakan secara reflek tanpa ada niat sebelumnya. Hal itu dikarenakan, AS naik pitam melihat istrinya bersama laki-laki lain. Namun, AS tetap harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia diancam dengan kurungan penjara selama 5 tahun.

Sebelumnya juga diketahui, bahwa desa tersebut pernah menjadi tempat lokalisasi. Namun, oleh bupati Lumajang saat itu berhasil di bubarkan. Meski kini praktik prostitusi tersebut masih dilakukan walau secara diam-diam. Modusnya dengan cara para perempuan akan duduk berjejer mengenakan pakaian minim. Mereka akan tersenyum menggoda kepada setiap laki-laki yang lewat. Modus lainnya ialah membuka warung kopi.

Kasian juga AS ini. Udah diselingkuhi masuk penjara pula. Padahal istri dan selingkuhannya pun harus juga diamankan dan dihukum karena terbukti melakukan perzinahan.

Sumber :

nih
benche87
hansipjutek
padasw
padasw dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.