• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baca Ini! Jika Bosan Hidup Miskin 'Harusnya Ane Jadi Miliarder' Karena 3 Hal Ini

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Baca Ini! Jika Bosan Hidup Miskin 'Harusnya Ane Jadi Miliarder' Karena 3 Hal Ini

Menjadi kaya adalah impikan semua orang dan bohong kalau ada orang bilang gak mau kaya. ya walupun harta nggak di bawa mati tapi uang sangatlah penting, contoh besarnya adalah untuk kita di tinggalkan buat anak-anak kita kelak. Dan contoh kecilnya untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder kita.

kalau ada orang yang bilang uang bukan segalanya, itu sudah pasti omong kosong! yang sudah berkeluarga pasti paham ini, karena mereka bekerja siank-malam ya pastilah untuk anak-anak dan istri mereka. Dan ane mau berbagi cerita soal uang dan harusnya ane sudah kaya sekarang, nah ini alasanya:

1. Membeli saham apple tahun 1998-2000


Seandainya dulu ane tahu tentang investasi dan internet ane sekarang mungkin sudah jadi miliader dan bisa bantu banyak orang. karena pada tahun sekian dunia perekomian dan bisnis sedang maju-maju nya dengan munculnya internet sehingga semua perusahan berubah jadi perusahan emiten dan semua harga saham naik tajam. tapi sekitar tahun 2000an semua saham jatuh tajam.

Jika dulu ane beli saham apple 10 juta, sekarang ane punya uang 47 milar.

2. Membeli Bitcoin tahun 2009-2012


Bagi sebagian orang nama bitcoin sudah tidak asing lagi. bitcoin adalah mata uang digital yang di ciptakan oleh satosi nakamoto tahun 2009. harga bitcoin mencapai puncaknya tahun 2017 akhir kemarin. Dari cuman 600-1000 rupiah tahun 2017 kemarin harga bitcoin mencapai 200juta. Dan jika ane dulu tahun 2009an beli dengan uang 200 ribu saja, lalu di jual tahun 2017 sekarang ane punya uang Rp 2 miliar. 

3. Seandai dulu ane beli saham facebook 2008



Siapa yang tidak tahu tentang facebook, dan malah semua orang hampir memiliki akun. dan jujur ane dulu menyesal kenapa dulu tidak beli saham nya facebook tapi malah cuman update status alay. jika dulu ane beli saham nya facebook, mungkin sekarang ane punya 35 miliyar dengan modal 5 jutaan.

Dan tahun 2017 ane mulai sadar bahwa berinvestasi itu penting. Dan lebih banyak lagi suka membaca terutama tentang perkembangan teknologi dan bisnis. ane juga percaya bahwa"hidup sekarang berubah karena 3 hal, buku yang kamu baca, siapa yang kamu pilih menjadi teman dan yang terakhir apa yang kamu putuskan hari ini."


sumber: pengalaman pribadi
fajar.khalifa
Junmai92
mulivw
mulivw dan 33 lainnya memberi reputasi
34
7K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.